Zaki: Tidak Ada Jabatan dan Tempat Tugas Enak

FOTO: Bupati, A. Zaki Iskandar memberikan pengarahan saat prosesi pelantikan pegawai di lingkup Pemkab Tangerang/indolinear.com
Jumat, 22 Maret 2019

Tigaraksa, Indolinear.com – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengingatkan pegawai fungsional untuk tidak korupsi dan terus meningkatkan kualitas kerja. Selain itu, dia juga meminta Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab tangerang untuk bersikap netral dalam Pemilu.

Penegasan ini disampaikan Zaki saat memberikan sambutan pada pelantikan 438 pegawai (PNS Fungsional) di lingkup Pemkab Tangerang, di GSG Puspemkab Tangerang, Jumat (22/3/19).

Zaki mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah ASN Fungsional ini merupakan sebuah keharusan untuk melakukan penyegaran dan meningkatkan kinerja para OPD terkait. Zaki juga berpesan kepada para pegawai yang baru dilantiok ini untuk tidak mengeluh terkait penempatan tugas.

“Di tempatkan dimana saja itu sama tidak ada yang beda. Tidak ada namanya jabatan enak dan tidak, yang penting itu bagaimana kita mengabdi dan berbuat untuk Kabupaten Tangerang,” ungkap Zaki.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tangerang Surya Wijaya juga mengatakan, 438 PNS yang baru saja di lantik ini adalah PNS fungsional dilingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang. Ke 438 pegawai yang dilantik terdiri adalah bidan, perawat dan penyuluh pertanian.

“Saya berharap kepada PNS Fungsional yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya dengan dedikasi serta integritas yang tinggi,” ucap Surya.(har)