Zaki Resmikan Ruang Bermain Anak di Cisauk

FOTO: indolinear.com
Kamis, 21 November 2019

Indolinear.com, Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Ruang Bermain Ramah Anak di halaman Kantor Kecamatan Cisauk, Kamis (21/11). Selain meresmikan ruang bermain anak, Zaki juga melakukan penanaman pohon di lingkungan stadion Cisauk.

Bupati Tangerang dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas kerjasama Sinarmasland yang terus bersinergi dalam program-program pembangunan di Kabupaten Tangerang.

Pembangunan Ruang Bermain Ramah Anak, lanjut Zaki, merupapakan fasilitas pelengkap yang dibangun oleh pemerintah untuk membantu melayani masyarakat agar lebih nyaman, aman dan memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

CEO Sinarmasland Cris Toper Siswanto Adi Saputro  mengatakan, Sinarmasland terus berupaya membangun negeri melalui program lingkungan. Selain itu,  perkembangan fisik mental moral sosial bagi anak Indonesia juga menjadi tanggung jawab bersama. Cris juga menjelaskan sejumlah kegiatan yang telah dilakukan Sinarmasland seperti festival hijau dan composting.

” Kegiatan festival hijau rutin diselenggarakan sejak tahun 2004. Selain bulan menanam, kita pun sosialisasi komposting ini merupakan program yang dilakukan untuk mengajak masyarakat dalam mengelola organik menjadi kompos yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pupuk alami bagi rumah tangga,” ungkap Cris.(jde)

INDOLINEAR.TV