Zaki Pesan Tujuh Pejabat Jangan Korupsi

FOTO: indolinear.com
Senin, 18 November 2019

Indolinear.com, KabupatenTangerang – Bupati Tangerang A Zaki Iskandar yang didampingi Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengambil sumpah tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama setara pejabat eselon II, di Pendopo Bupati, Senin (18/11/2019). Kepada pejabat yang dilantik zaki berpesan agar tidak korupsi.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah pejabat pratama setingkat eselon IIb, diangkat dengan surat keputusan Bupati Tangerang Nomor : 821.2/Kep.1046-Huk/2019. Selain Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, turut hadri Sekretaris Daerah H. Moch. Maesyal Rasyid, Ketua Pengadilan Agama Mamat Rohimat, para kepala OPD, Pejabat dilingkungan Pemkab Tangerang.

Mereka yang dilantik setelah sebelumnya melewati proses lolos open bidding. Dua diantaranya yakni Camat Cikupa Hendar Herawan menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) dan Camat Pakuhaji Ujat Sudrajat dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial.

Ujat Sudrajat mengisihkan dua rekannya yang juga ikut lelang jabatan tersebut yakni Rahyuni Camat Tigaraksa dan Yayat Rohiman Camat Balaraja.

Lima pejabat yang dilantik di Pondopo Bupati Tangerang tersebut yakni Ahmad Hidayat menjabat Kepala BPKAD yang sebelumnya menjabat Sekban BPKAD, Jaenudin menjabat kepala Dinas Perikanan yang sebelumnya menjabat Inspektur 4.

Asep Jatmika menjabat kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak yang sebelumnya menjabat Sekdis lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Asep Suherman menjabat sebagai Setwan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Persidangan dan Bambang Sapto menjabat kepala Badan Penanggulangam Bencana Daerah (BPBD).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang yang baru dilantik, Hendar Herawan mengatakan, akan menjalankan amanah ini dengan baik sesuai yang diharapan oleh Bupati dan Jabatan ini merupakan sebuah amanah yang harus di jalani, tentunya dengan penuh semangat dan rasa tanggungjawab.

“Saya disini mohon doanya saja mudah-mudahan kami yang dilantik hari ini bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan arahan dari Pak Bupati, bahwa kita harus bekerja dengan sungguh-sungguh, kreatif inovatif, mudah-mudahan walaupun posisi ini baru bagi saya, tapi kita bisa melaksanakan amanat pimpinan dengan baik,” harap Hendar yang sebelumnya menjabat Camat Cikupa.(jde)

INDOLINEAR.TV