Zaki Iskandar Terpilih Jadi Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta

Foto: Zaki Iskandar Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta/Suherman
Minggu, 1 Maret 2020
Jakarta | Uploader puspita

JAKARTA, Indolinear.com – Melalui Musyawarah Daerah X DPD I Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta periode 2020-2025.

Terpilihnya Zaki tersebut karena satu-satunya yang mencalonkan diri sebagai calon Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta.

Pantauan indolinear.com keseluruhan perwakilan Kota/Kabupaten, Sayap Partai Golkar, Organisasi Terpilih, Organisasi berdiri sendiri sudah menyatukan satu suara untuk memilih A. Zaki Iskandar menjadi Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta terpilih A. Zaki Iskandar menyatakan siap memajukan partai berlambang pohon beringin ini di Provinsi DKI Jakarta.

Diungkapkan Zaki, terpilihnya dia menjadi Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta bukan berbicara kemajuan hanya lima tahun ke depan, namun untuk kemajuan jangka panjang.

Zaki juga mengatakan hal pertama yang akan dilakukan setelah menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta adalah rekonsiliasi dan konsolidasi.

“Yang pasti rekonsiliasi pertama, kemudian konsolidasi, setelah itu program yang kita buat akan kita sepakati di rapat koordinasi daerah,” ujar Zaki kepada wartawan di Gedung DPD I Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, Jalan Pegangsaan Barat No.4, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (1/3/2020).

Zaki juga menambahkan, kaderisasi partai sebagai salah satu program penting yang tidak boleh dilupakan.

“Tentu saja yang paling utama adalah program kaderisasi, itu yang paling penting, karena kaderisasi ini sampai ketingkat RT/RW,” tandasnya.

Ketua Panitia Musda X DPD I Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta, Basri Baco mengungkapkan, bergulirnya jabatan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta dilakukan secara aklamasi. “Hari ini sejarah terulang. Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menjadi Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta,” ujarnya.

Menurut Basri, Zaki memiliki kemampuan dan pengalaman di Partai Golkar. Basri berharap, Zaki bisa membawa Partai Golkar meraih kemenangan pada Pemilu 2024 di DKI Jakarta.(SHN)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya