Zaki dan Akbar Tanjung Latih Kader HMI

FOTO: indolinear.com
Senin, 13 Januari 2020

Indolinear.com, Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menjadi narasumber pelatihan Kader (LK-2) Intermediete Training tingkat nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya Tahun 2020 di Gedung Diklat Kitri Bakti, Senin (13/01/020). Selain Zaki, politikus senior Partai Golkar yang juga mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Akbar Tanjung yang juga hadir sebagai narasumber.

Zaki menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Tangerang  mendukung diselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya,  kegiatan ini untuk mewujudkan insan-insan yang berkualitas yang menjadi salah satu faktor utama guna mewujudkan kualitas kehidupan masyarakat yang sejahtera dan mandiri.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, dapat menjadi awal bagi kita semua untuk bersama-sama membangun Tangerang Raya yang sejahtera tanpa ada lagi kesejangan sosial yang sekarang ini masih saja sering kita temui,” kata Zaki.

Politikus senior Partai Golkar yang juga mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Akbar Tanjung yang juga hadir sebagai narasumber mengatakan, sangat apresiasi kepada HMI Cabang Tangerang Raya yang telah menyelenggarakan pelatihan kader II tingkat nasional ini.

“Kegiatan Intermediate Training ini merupakan kesempatan yang baik untuk generasi muda. Mari kita bersama-sama memanfaatkan momentum ini untuk mempersiapkan generasi-generasi muda untuk bisa menjadi generasi dengan pola pikir serta kualitas sebagai sumber daya manusia yang berkompeten, dengan harapan seiring berkembangnya era globalisasi ini, para generasi muda kita bisa tetap survive dan mampu bersaing” ucap Akbar Tanjung.

Ketua Umum Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tangerang Raya, Anov Rezando juga mengatakan, acara pelatihan Kader (LK-2) Intermediete Training tingkat nasional HMI Cabang Tangerang Raya Tahun 2020 ini diikuti 30 peserta cabang se Indonesia.

“Semoga dengan terselenggaranya acara ini dapat memberikan wawasan dan bekal yang baik untuk di bawa ke wilayahnya masing masing” ucap Anov.(pde)

INDOLINEAR.TV