Youtuber Rela Mendayung 40 Menit Demi Makan Di Restoran Tengah Laut

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 10 Januari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Smith Marine, termasuk salah satu restoran apung ternama di Singapura. Lokasinya sangat unik, di tengah laut tepatnya dua kilometer lepas pantai Singapura. Untuk bisa ke restoran ini, pengunjung harus menggunakan transportasi air.

Bisa menggunakan boat yang disediakan khusus atau perahu pribadi. Seorang YouTuber asal Singapura memilih untuk mendayung manual demi makan di restoran tersebut. Ia adalah Alley Cat.

Alley mendayung Stand-Up Paddle board (SUP) dari pantai Pasir Ris, menuju Smith Marine dan merekam perjalanannya. Mendayung di laut sendirian, hanya untuk bisa makan, banyak yang tak menyangka dengan yang dilakukan Alley.

Setelah mendayung sendirian selama 40 menit, akhirnya Alley sampai di restoran pukul 09:40 pagi, dan restoran belum siap. Ia akhirnya berkeliling area restoran apung, dilansir dari Dream.co.id (09/01/2021).

Sampai akhirnya ada seorang wanita bertanya dengan tidak percaya, ” Untuk makan siang ?! Satu orang, mendayung jauh-jauh ke sini, 40 menit untuk makan siang?” . Rupanya bukan hanya Alleh yang melakukannya.

Ia juga bertemu dengan sekelompok orang yang juga mendayung menuju restoran. Perjalanan ini dilakukan Alley ternyata karena restoran memiliki keunikan. Pengunjung bisa memancing sendiri ikan atau hasil laut di dek.

Nantinya, hasil tangkapan bisa langsung dimasak saat itu juga dan disantap restoran. Bisa juga membawa hasil tangkapan sebagai buah tangan. Seru, bukan? (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: