Yang Terjadi Ketika Majikan Pesta Daging, Singa Peliharaan Kelaparan

FOTO: Dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 5 November 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Arab Saudi – Sebuah video memperlihatkan seekor singa lapar yang tiba-tiba muncul. Saat sebuah keluarga tengah mempersiapkan pesta daging.

Dalam rekaman, tampak seekor singa betina naik dan bertengger di atas dinding pembatas sebuah rumah di Arab Saudi. Giginya yang tajam pun nampak terlihat jelas dari sela mulutnya yang terbuka lebar.

Singa betina itu pun tetap diam dalam pose yang menakutkan selama lebih dari satu menit.

Namun, dalam video selanjutnya, singa betina itu justru terlihat bermalas-malasan di atas dinding pembatas yang terlihat lebih rendah. Layaknya binatang rumahan.

Diketahui, singa termasuk hewan yang telah punah di Arab Saudi selama lebih dari satu abad yang lalu. Namun terkadang, singa menjadi salah satu binatang peliharaan penduduk setempat.

Dan kemungkinan singa yang terekam dalam video adalah singa yang berhasil melarikan diri dari pemiliknya, dilansir dari Dream.co.id (04/11/2020).

Muncul saat perayaan Idul Adha

Singa betina itu terlihat muncul pada 31 Juli lalu. Tepat ketika perayaan Idul Adha dan saat proses penyembelihan hewan kurban.

Dalam postingan Twitternya, Haitham Khalid menjelaskan, keluarganya sangat terkejut saat singa muncul di dinding luar rumah mereka.

Khaled berkata, “ Kami datang untuk menyembelih hewan kurban dan kami baru saja menemukan singa ini.”

Khaled menambahkan, biasanya saat pemotongan hewan kurban, hanya akan menarik minat kucing dan anjing lokal saja.

Namun tidak jelas, di daerah Arab Saudi mana rekaman itu diambil. Dan dari mana singa itu berasal atau apa yang terjadi setelahnya.

Peristiwa ini terjadi setelah beberapa waktu lalu, seekor singa jantan dewasa berlarian santai di sekitar kota karena berhasil melarikan diri dari pemiliknya di Kazakhstan. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: