Yamaha Hadirkan Motor Sport Berstiker Marvel, Berapa Harganya?

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Jumat, 4 Desember 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Menambah pilihan motor sport di Brazil, Yamaha secara resmi meluncurkan Edisi Marvel Fazer 250 atau FZ25. Dari foto yang ditampilkan terlihat adanya tambahan stiker superhero seperempat liter tersebut.

Dilansir dari Liputan6.com (02/12/2020), karakter superhero paling menonjol terdapat pada Captain Marvel dan Black Panther. Selain itu terdapat juga corak film Marvel secara keseluruhan.

Bukan menjadi satu-satunya edisi motor superhero yang dihadirkan, model edisi terbatas ini akan bergabung dengan edisi Captain America yang juga dijual Yamaha di Brazil.

Memiliki corak sederhana, motor ini diklaim tampil lebih sporty. Livery Captain Marvel terlihat lebih mencolok dibandingkan corak Black Panther. Meski demikian, warna ungu terlihat cukup serasi dengan tampilan kendaraan.

Stiker khusus juga telah dipasang pada motor dengan penutup lampu depan berlogo Avengers, sedangkan logo Captain Marvel atau Black Panther dapat dilihat di spatbor depan.

Tak hanya itu, Yamaha FZ25 Marvel Edition juga menampilkan branding Marvel di bagian samping. Terdapat juga stiker pada pelek yang disematkan.

Harga

Dari sisi jantung pacu, motor ini tidak mengalami perubahan. Terdapat mesin 249 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 21,3 Tk dan torsi 20,6 Nm yang dipadukan dengan gearbox 5-percepatan.

Selain perubahan tampilan, pabrikan motor asal Jepang tersebut tak mengungkapkan secara jelas adanya tambahan atau opsi khusus terkait fitur kendaraan.

Terkait harga, Yamaha FZ25 Marvel Edition dibanderol 18.090 Real Brasil atau setara dengan Rp47,6 juta. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: