Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Meluncur Di Indonesia, Harga Rp21 Jutaan

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Sabtu, 22 Januari 2022

Indolinear.com, Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan model skutik terbarunya, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Motor anyar pabrikan berlambang garpu tala ini, menjadi awal dari jajaran produk yang bakal masuk kategori Classy Yamaha.

Dijelaskan Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM, yamaha memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam upaya mendukung perubahan kebutuhan dan gaya hidup pengguna sepeda motor di Tanah Air.

“Maka, kami menghadirkan model baru yang dikembangkan secara khusus. Melalui desain gaya yang unik, konsep cerdas dan trendi yang menampilkan konsep kategori baru kami Classy Yamaha,” jelas Morimoto, dalam launching yamaha Fazzio, yang ditayangkan di akun resmi youtube Yamaha Indonesia, dilansir dari Liputan6.com (20/01/2022).

Yamaha Fazzio ini, didukung dengan teknologi baru Yamaha Blue Core Hybrid, dan teknologi yang saat ini sudah banyak tertanam di line-up pabrikan asal Jepang lainnya, yaitu Yamaha Motorcycle Connect.

Sehingga, pengguna motor dapat selalu terkoneksi dengan smartphone kesayangannya melalui aplikasi Y-Connect.

Berbicara desain, yamaha Fazzio ini datang dengan desain yang sederhana tapi modern, sehingga terlihat lebih bergaya. Tampilan tersebut, diperkuat dengan disematkannya full digital speedometer serta LED headlight.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menyediakan aksesoris port, diantaranya aksesoris leg soft bag dan outer luggage untuk membawa barang bawaan lebih aman dan nyaman, seperti bola basket dan sepatu.

Keunggulan Lain

Keunggulan lainnya, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki beragam keunggulan lain yang mendukung kepraktisan pengendara, seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang.

Selain itu, terdapat pula spacious lidded dan open pocket untuk membawa barang di bagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka.

Electric power socket untuk mengisi daya gadget pengendara, kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L, bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya.

Selain praktis, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga semakin berkelas karena sudah dilengkapi lampu hazard, smart key system, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur answer back system.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tersedia dalam dua varian, dengan tampilan yang berbeda yaitu LUX dengan tampilan warna elegan dan premium dan NEO dengan kelir sporty.

Pilihan warna untuk tipe LUX, ada matte black dan prestige silver. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO hadir dengan empat pilihan, yaitu cyan, red, beige, dan black.

Menyoal harga, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan banderol On the Road Jakarta Rp 21,7 juta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte dipatok Rp 22 juta. (Uli)