Ya Ampun, Sopir Bajaj Ditahan Polisi Kenapa ya

Sabtu, 24 Oktober 2015
Info Banten | Uploader Arif
loading...

INDIA – Masa bodoh dan tak memperdulikan orang lain, seorang pria yang berprofesi sebagai sopir bajaj berusia 31 tahun harus ditahan polisi Kota Uppal, Negara Bagian Hyderabad, India.

Awalnya ia ditangkap karena dugaan pencurian di rumah seorang kenalan. Belakangan, lelaki bernama James itu mengaku bersalah atas upaya penularan virus HIV AIDS kepada orang banyak.

Di hadapan polisi, sang sopir asal Mirjalguda ini bercerita telah berhubungan badan dengan lebih dari 300 perempuan. Sejak 2014, James sudah divonis positif mengidap HIV.

Setelah positif HIV, dia merasa hidupnya tinggal menghitung hari. Untuk melampiaskan kekesalan dia rutin mendatangi pelacuran, serta mengajak tidur di antaranya ibu rumah tangga yang dia antar naik bajaj.

“Dari semua perempuan dia ajak berhubungan badan, tidak ada yang menggunakan kondom,” kata Inspektur Khaja Moinuddin, seperti dilansir Times of India, Jumat (23/10/2015).

Polisi belum menentukan sikap soal pengakuan sang sopir bajaj. Tidak ada pasal dalam hukum India bisa mempidanakan orang sengaja menularkan virus HIV AIDS.

James sudah menikah tiga kali tanpa dikaruniai anak. Semua istrinya minta cerai bertahun-tahun lalu karena perilaku seksnya yang berlebihan.

Kasus ini bermula saat pekan lalu Merwya Carl, seorang warga di kawasan elit Uppal, melapor bahwa rumahnya kemalingan. Carl mengaku menitipkan kunci rumah saat bepergian ke luar kota pada beberapa kenalan sering nongkrong di sekitar komplek yang telah dia percaya, salah satunya James.

Tak butuh waktu lama bagi polisi curiga pada sang sopir bajaj, lalu mencokoknya. Hanya saja, polisi tidak mengira bila James akan menceritakan pengakuan lain yang sangat mengejutkan soal perilaku seksnya.

(timesofindia/yaz)

Sumber : Pojoksatu.id