Xiaomi Rilis Mobil Gokart Listrik Edisi Lamborghini, Begini Bentuknya

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Selasa, 25 Agustus 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Xiaomi resmi merilis mobil gokart hasil kerjasama dengan salah satu pabrikan supercar, Lamborghini. Dijuluki Ninebot GoKart Pro Lamborghini Editon, kendaraan ini hadir dengan tenaga listrik.

Melansir dari Liputan6.com (23/08/2020) , mobil gokart listrik ini mendapatkan warna ciri khas mobil super asal italia tersebut, yaitu kuning dan lencana perusahaan.

Mobil gokart ini sendiri, diluncurkan untuk merayakan ulang tahun ke-10 perusahaan teknologi asal Cina tersebut.

Secara umum, mobil gokart edisi Lamborghini ini mampu mencapai kecepatan tertinggi 40 km/jam. Mobil ini juga dilengkapi dengan empat mode berkendara, yaitu eco, sport, strada, dan corsa.

Melihat dari model yang sudah ada, edisi Lamborghini ini dilengkapi baterai 432 kwh, dengan empat saluran udara yang sudah mumpuni untuk 62 putaran sirkuit atau 400 meter dengan rata-rata kecepatan 40 km/jam.

Gokar ini juga dilengkapi dengan aplikasi yang memungkinkan pengemudi mengubah distribusi tenaga mobil di antara roda belakang untuk merasakan pengendalian yang berbeda.

Harga

Selain itu, ada juga empat suara yang ditawarkan sebagai simulasi mesin satu silinder, dua silinder, V8, dan V12 melalui speaker.

Desain eksteriornya, bagian depan gokar menampilkan saya yang terinspirasi dari mobil balap F1, dan roda kemudi yang kecil seperti mobil belap dan sayap belakang yang menjualang tinggi.

Harganya, mobil ini dilepas US$1.478 atau setara Rp 22 jutaan. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: