loading...

Xiaomi Mengunggah Siluet Mobil,Apakah Kembaran Suzuki Jimny?

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Minggu, 5 Juli 2020

Indolinear.com, Jakarta – Xiaomi bukan sekedar brand yang berjualan smartphone saja. Brand tersebut mulai berjualan beragam produk, sebut saja timbangan, sikat gigi, dan lain sebagainya.

Tapi, selama beberapa tahun belakangan, Xiaomi juga mulai bergerak di bidang transportasi. Mereka telah merilis skuter listrik dan juga sebuah SUV bernama Xiaomi Redmi Car, hasil kerja sama dengan Bestune T77.

Kini, perusahaan teknologi itu kembali membuat geger jagat otomotif. Di akun Weibo resminya, Xiaomi sempat mengunggah teaser berupa siluet mobil SUV.

Mengutip dari Liputan6.com (03/07/2020), pada bagian keterangan tertulis, “Memproduksi Mobil? Kami Serius!?. Tapi, Xiaomi telah menghapus unggahan tersebut dan tentu memunculkan beragam spekulasi mengenai teaser mobil itu.

Mirip Suzuki Jimny

Menariknya, siluet mobil Xiaomi itu sekilas mirip dengan Suzuki Jimny. Bodinya tampak mengotak dengan fender tebal. Lekuk spion dan atapnya pun tampil serupa. Lantas, apakah ini tanda Xiaomi akan melakukan rebadge pada Suzuki Jimny?

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait teaser mobil Xiaomi ini. Kemungkinannya pun kecil jika Xiaomi akan melakukan rebadge pada Suzuki Jimny lantaran indennya yang terus mengular. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: