Wuling Air ev Sudah Bisa Dipesan, Segini Perkiraan Harganya

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Minggu, 17 Juli 2022

Indolinear.com, Jakarta – Wuling Air ev merupakan nama resmi mobil listrik yang bakal dipasarkan Wuling Motors (Wuling) di Indonesia. Kabar baiknya, mobil listrik mungil ini sudah bisa dipesan melalui dealer resmi maupun via online.

“Mulai hari ini kami juga membuka secara resmi pemesanan Wuling Air ev. Langkah ini tentunya semakin memperkuat komitmen kami dalam mendukung percepatan elektrifikasi di Indonesia,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors secara virtual, dilansir dari Liputan6.com (15/07/2022).

Disebutkan, pemesanan Wuling Air via online bisa dilakukan melalui laman Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

Soal harga, Wuling Air ev Standard Range dipatok Rp 250 juta, sedangkan varian Long Range di angka Rp 300 juta. Itu merupakan harga estimasi untuk wilayah DKI Jakarta.

“Untuk konsumen yang melakukan transaksi selama periode pre-booked akan mendapatkan keuntungan exclusive emblem dan Non C02 mileage incentive selama enam (6) bulan. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku,” jelas Dian.

Sekadar informasi, mobil listrik ini didukung dengan rangka kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis. Pengisian daya mudah karena dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini.

Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan.

Dengan desainnya yang compact, Wuling Air ev juga dibekali dengan kabin 4 seater yang nyaman. Pengguna Wuling Air ev pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas.

Wuling Air ev tersedia dalam lima pilihan warna, di antaranya peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow.

Mengulik Lagi Wuling EV, Mobil Listrik Mungil dengan Desain Futuristik

Pasar kendaraan listrik di Indonesia semakin menggeliat. Para pabrikan berlomba-lomba menyiapkan kendaraan ramah lingkungan demi menyongsong era elektrifikasi yang sudah di depan mata.

Salah satu pabrikan yang serius untuk menghadirkan model kendaraan listrik adalah Wuling Motors (Wuling). Pabrikan asal Tiongkok itu sejak 2018 telah memamerkan kendaraan listrik berbasis GSEV di berbagai ajang pameran otomotif di Tanah Air.

Dan yang terbaru, pada 1 Juni 2022 Wuling memperkenalkan calon mobil listrik yang bakal diniagakan di Indonesia. Bertempat di Laguna Atrium Central Park, Jakarta, mobil listrik mungil ini dikenal sebagai Wuling EV.

Mobil listrik berbasis GSEV ini mengusung versatile compact design sehingga mudah digunakan dan dikendarai. Dimensinya yang ringkas membuat mobil ini cocok digunakan di daerah perkotaan yang lalu lintasnya padat dan tempat parkir yang areanya terbatas.

Tampilan eksterior Wuling EV cukup futuristik dengan Extended Horizon LED Daytime Running Light yang dikombinasikan strip chrome serta trim hitam di bagian depannya.

Lalu, berkat kehadiran curved-tech body line yang dikombinasikan dengan minimalist dual-tone color scheme membuat kendaraan ini tampil stylish.

Guna menambah kesan modern serta berbeda dengan produk Wuling lainnya, mobil ini menggunakan Illuminous Wuling logo.

Di sisi samping, yang unik adalah futuristic rearview mirror. Desainnya seperti melayang sehingga memberikan kesan ringan namun tetap kokoh.

Bentuk jendela menganut model Aero-craft cabin window sehingga nampak unik dan terlihat berbeda. (Uli)

loading...