Wizzy Melebarkan Sayap Dengan Main Film Horor

bintangcom/indolinear.com
Senin, 20 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Wizzy tak menyangka dirinya bisa berakting di industri perfilman. Wizzy mengawali karir sebagai penyanyi. Saat ini Satu film yang baru saja diperankannya adalah film bergenre horor berjudul Keluarga Tak Kasat Mata.

Wizzy merasa bangga ketika bisa menantang dirinya sendiri keluar dari zona nyamannya. Apalagi dalam film tersebut, Wizzy beradu akting dengan pemeran seperti Tio Pakusadewo, Deva Mahenra, Ganindra Bimo, Kemal Pahlevi, Aura Kasih, dan lainnya.

“Rasanya bangga dan senang bisa bermain bersama aktor dan aktris senior. Ini film horor pertama Wizzy dan mencoba challenge diri untuk ambil sesuatu yang baru,” kata Wizzy di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Awalnya, Wizzy sempat mempertimbangkan masak-masak ketika mendapatkan tawaran main di film horor. Apalagi ia merupakan seorang yang penakut. Namun ternyata apa yang dikhawatirkan tidak satupun yang terjadi.

“Pas ditawari film ini aku juga sempat mikir-mikir dulu karena aku juga gak berani gitu. Aku takut nanti pas di setnya apa namanya pengambilannya seperti apa, terus tiba-tiba ada apa-apa. Tapi ternyata semuanya berjalan lancar sih. Alhamdulillah gak ada kejadian yang aneh-aneh,” lanjut Wizzy.

Meski tak mengalami kejadian aneh, namun Wizzy tetap saja takut ketika melihat film yang diperankannya sendiri. Padahal diakuinya, hasil pengambilan gambar dan aktingnya diakui sudah terlihat bagus.

“Pas lihat hasilnya ternyata keren juga gitu. Tapi apa ya rasanya, setelah nonton film ini serem banget karena aku pribadi juga takut nonton film horor sebenarnya,” tukas Wizzy. (Gie)