Wizzy Buka Selebrasi dengan “Selamat Jalan Kekasih”

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Selasa, 11 Juni 2019

Indolinear.com, Jakarta – Penyanyi Wizzy membuka penampilannya dalam Selebrasi (Selebritas Beraksi) dengan membawakan lagu “Selamat Jalan Kekasih” ditemani oleh seorang gitaris. 5 Dipandu pembawa acara Ni Luh Puspa, acara ini ditayangkan secara live di Facebook Kompas.com dan YouTube Channel InspirasiMusik Kompas TV pada Selasa (11/6/2019).

Lagu yang diciptakan oleh Beby Romeo itu merupakan soundrack film Si Doel The Movie pertama yang dibawakan Wizzy. Selain Wizzy, Selebrasi kali ini menjadi lebih spesial karena juga dihadiri oleh pemain Si Doel The Movie 2, yaitu Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, Mandra, Reybong, dan Abi. Maudy mengatakan bahwa Si Doel The Movie 2 akan lebih banyak mengangkat konflik Doel dan Zaenab, tokoh yang ia perankan.

“Jadi memang di film ini karena lokasinya lebih banyak di Jakarta, jadi konfliknya lebih banyak dengan Zaenab, Enyak,” kata Maudy dilansir dari kompas.com

“Mandra juga ketemu Atun, masih melanjutkan cerita film pertama, apa yang terjadi setelah Bang Doel pulang dari Belanda,” sambungnya.

Selain itu Maudy juga menjelaskan alasan absennya Rano Karno dalam acara itu.

“Abang harus istirahat duluan kecapekan, karena kami promo dari awal lebaran,” kata Maudy. Rangkaian acara ini nantinya akan disiarkan ulang di Sonora Jakarta 92.0 FM pada Kamis (13/6/2019) pukul 14.00 WIB.(pit)