Western Digital Mengintegrasi Hitachi Global Storage Technologies

Minggu, 25 Oktober 2015
Iptek | Uploader Arif
loading...

Indolinear – Western Digital (WD) hari ini mengumumkan keputusan dari Kementerian Perdagangan China. Pada pengumuman ini, memungkinkan WD mengintegrasikan bagian besar dari Hitachi Global Storage Technologies (HGST) dan anak perusahaan WD di bawah Western Digital Corporation (Western Digital).

Hal ini agar perusahaan penyimpanan populer di dunia ini, bisa lebih jauh lagi mendorong kemampuannya dalam berinovasi dan memimpin industri penyimpanan data.

Keputusan badan ini adalah hasil dari dialog yang masih berlangsung mengenai pembatasan ‘terus terpisah atau hold separate’ terkait dengan akuisisi Hitachi Global Storage Technologies oleh WD Maret 2012 lalu.

“Keputusan yang diumumkan hari ini menempatkan kami untuk pertumbuhan berkelanjutan dan penciptaan nilai jangka panjang. Hitachi Global Storage Technologies dan WD merupakan kombinasi yang luar biasa, dan bersama, kami akan menetapkan kecepatan dalam inovasi dalam industri yang dinamis dan berkembang ini.” kata Steve Milligan, chief executive officer Western Digital.

Western Digital sendiri mengharap peluang signifikan untuk pertumbuhan, sinergi, dan penghematan biaya yang konsisten dengan tingkat yang sebelumnya.

Perusahaan ini juga mengumumkan bahwa Mike Cordano yang merupakan presiden dari anak perusahaan Hitachi Global Storage Technologies, ditunjuk sebagai presiden dan chief operating officer WD. Sedangkan Steve Milligan, akan terus memegang posisi sebagai chief executive officer Wwestern Digital Corporation. (uli)

Sumber: Merdeka.com