Wenger Rekrut Remaja 16 Tahun

Rabu, 20 Mei 2015

Setelah memastikan mengakhiri musim di posisi tiga Premier League, pelatih Arsenal, Arsene Wenger langsung bergerak cepat merekrut pemain yang di incar. Namun bukannya pemain yang sudah matang guna membantu timnya bersaing memperebutkan gelar musim 2015-2016 mendatang, Wenger justru merekrut remaja 16 tahun dari RC Lens.

Memang Wenger dikenal gemar mengorbitkan pemain muda dan memolesnya menjadi bintang dunia, tapi kebiasaan tersebut seharusnya mulai dikurangi.

Menurut FranceFootball, Selasa (19/5/2015), Arsenal telah menyetujui harga yang diajukan RC Lens untuk memboyong Yassin Fortune. Kontrak berdurasi tiga musim telah diberikan pihak The Gunners. Yassin disebut-sebut sebagai salah satu gelandang belia berprospek cerah di Eropa.

Tim seperti Manchester United sempat menunjukkan ketertarikan kepadanya, namun kalah cepat dari Meriam London. Namun, Yassin belum menjadi bagian dari The Gunners di musim depan dan akan tetap tinggal bersama Lens untuk beberapa musim ke depan.

Sebelumnya, Arsenal gencar dikaitkan dengan penyerang Olimpique Lyon, Alexandre Lacazette. Begitu juga dengan pemain muda Nabil Fekir yang cukup menyita perhatian Wenger, seperti yang dilaporkan Soccerlens.