Wanita-Wanita Cantik Asal RI Ini Sukses jadi Tentara Di AS

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Senin, 18 Januari 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Tentara identik dengan sikap tegas, disiplin dan postur tubuh yang gagah. Menjadi seorang tentara juga merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Jangan heran bila banyak pemuda yang ingin menjadi seorang tentara.

Tak hanya pemuda, rupanya para wanita juga banyak yang ingin menjadi seorang tentara. Bahkan ada pula yang menjadi tentara di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya. Seperti wanita-wanita cantik asal Indonesia berikut ini yang dilansir dari Merdeka.com (16/01/2021).

Kristania Virginia Besouw

Model sekaligus mantan Miss Indonesia 2006 ini menjadi salah satu wanita asal RI yang sukses jadi tentara. Wanita asal Manado ini memiliki tubuh yang proporsional sebagai seorang anggota US Army. Meski begitu, Kristania juga tetap terlihat anggun di berbagai kesempatan. Dia juga kerap kali mengunggah potret dirinya saat mengenakan seragam US Army di akun Instagram-nya.

Wanita yang pernah menjadi Miss Indonesia 2006 ini mulai bergabung sebagai tentara Amerika Serikat sejak 28 Oktober 2014. Kristania terbilang cukup lama dirinya mengabdi untuk negeri Paman Sam itu. Dikabarkan juga Kristania sudah berpindah kewarganegaraan menjadi warga negara Amerika Serikat.

Mengabdi Jadi Perawat

Tak hanya tentara, Kristania juga mengabdi sebagai seorang perawat. Kristania memang sempat menjalani pendidikan perawat saat bertandang ke Amerika Serikat untuk pertama kali. Hingga saat ini pun Kristania masih mengunggah kesibukannya membantu di rumah sakit.

Wanita yang mengaku tinggal di Laguna Hills, California ini juga pernah mengunggah potret dirinya bersama rekan tim medis lainnya. Seperti yang satu itu, Kristania tampak mengenakan alat pelindung diri (APD) warna biru muda lengkap bersama masker serta face shield.

Menjadi seorang tentara dan perawat membuat Kristania harus bisa selalu tampil bugar. Tak jarang wanita yang akrab disapa Kristy itu mengunggah video dirinya saat berolahraga. Peralatan olahraganya pun terlihat cukup lengkap dari berbagai jenis dan tersusun rapi di garasi rumahnya.

“Covid-19 got me sweating in the garage. Hard work work.. πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ˜‰πŸ‘πŸΌ,” tulisnya dalam keterangan video.

Tania Sunti

Selanjutnya ada Tania Sunti, wanita asal Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT). Tak sendiri, Tania menjadi seorang prajurit tentara Amerika Serikat bersama dengan sang adik, Kevin Sunti. Meski sama-sama menjadi tentara, namun keduanya diketahui berbeda korps. Kevin diketahui berada di korps Angkatan Udara.

Sementara itu, Tania menjadi tentara diΒ  korps Angkatan Laut Amerika Serikat (U.S Navy). Dalam akun Facebook-nya, Tania beberapa kali mengunggah potret dirinya saat mengenakan seragam U.S Navy.

Kompak dengan Rekan Tim

Selain itu, Tania juga sempat mengunggah foto dirinya bersama orang tua pada thun 2017. Dalam foto tersebut, Tania tampak begitu gagah dengan seragam yang identik dengan Angkatan Laut.

Tania juga beberapa kali mengunggah fotonya bersama rekan tim. Pada salah satu unggahannya, Tania tampak mengenakan seragam berwarna cokelat muda. Dia dan rekan sesama tentaranya pun terlihat begitu kompak. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: