Wanita Muda Ditangkap Polisi AS Lantaran Mencuri Truk Pembawa Donat

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Sabtu, 10 Juli 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pada tanggal 10 Juni 2002, Clint Messina (21) dari Lacombe, Louisiana, ditangkap dan didakwa dalam percobaan pembunuhan seorang petugas polisi setelah mengemudi ke mobil patroli ketika mencoba melarikan diri dari deputi Sheriff.

Melansir dari Liputan6.com (08/07/2021), sekitar pukul 03:30 pagi pada tanggal 27 Maret, Messina dan rekannya, Rose Houk, mencuri truk pengiriman donat Krispy Kreme di Slidell, Louisiana.

Pengirim Krispy Kreme membiarkan mesin truk menyala dan pintu belakangnya terbuka saat dia pergi ke toko serba ada untuk melakukan pengiriman. Setelah kembali untuk menemukan truk dan ratusan donat di dalamnya hilang, pengantar itu memanggil polisi, yang mengejar dan mengejar kendaraan tersebut.

Messina dan Houk kemudian memimpin polisi dalam pengejaran sejauh 15 mil, meninggalkan jejak donat di belakang mereka saat mereka melarikan diri.

Insiden itu menjadi perhatian media nasional karena melibatkan polisi dan donat, membuat komedian larut malam sibuk selama beberapa hari.

Didakwa dengan Pencurian Mobil

Akhirnya, Messina dan Houk meninggalkan kendaraan dan berusaha melarikan diri dengan berjalan kaki. Houk tidak berhasil dan ditangkap, tetapi Messina, yang mengemudi, berhasil melarikan diri. Namun, beberapa bulan kemudian, Messina akhirnya berhasil ditangkap.

Keduanya akhirnya didakwa dengan pencurian mobil.

Setelah itu, Letnan Rob Callahan dari polisi Slidell bercanda, “Kami senang dia keluar dari jalanan, tapi sayangnya ini berarti kami harus berhenti mengintai semua toko donat lokal yang mencarinya.”

Pada catatan yang lebih serius, dia menambahkan, “Kami semua bersenang-senang dengan insiden truk donat, tetapi ini adalah pengingat yang serius bahwa petugas polisi mempertaruhkan nyawa mereka setiap kali mereka memulai pengejaran.” (Uli)