Wanita Kepergok Mencuri Di Minimarket, Saat Diinterogasi Malah Lebih Galak

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 5 November 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Meski sudah dilengkapi CCTV, kasus pencurian di minimarket terus saja terjadi. Seperti terlihat dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akin @insta_julid.

Dalam video itu terlihat dua remaja mengenakan kerudung tertangkap basah mencuri di sebuah minimarket. Pegawai minimarket meminta kedua orangtua remaja itu datang ke lokasi untuk menyelesaikan kasus pencurian tersebut.

” Panggil orangtuanya ya ke mari kalo enggak bayar 10 kali lipat. Mau panggil orang tua enggak?,” kata salah satu petugas minimarket, dilansir dari Dream.co.id (04/11/2021).

Jawaban Bikin Emosi

Saat diminta memanggil kedua orangtuanya, salah satu dari pelaku yang mengenakan kerudung warna cokelat malah marah dan menjawab dengan ketus. Ia bersikeras akan membayar curiannya dan menolak memanggil orangtuanya.

” Enggak lah pak saya enggak mau panggil orang tua, sepele tinggal bayar. Kan saya enggak sengaja lho,” kata wanita tersebut ketus.

” Kami ada bukti, sepele kalian pikir? dari mana enggak sengaja. Ini (kalau dicuri) kita bayar lho pakai duit kami,” jawab pegawai minimarket.

Ikut Bikin Emosi Netizen

Setelah dibagikan ke media sosial, video itu langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku heran dengan sikap wanita tersebut yang justru marah dan tak merasa bersalah saat ketahuan mencuri.

” Sepele hmm kasian mba yang kerja harus ganti kalau barang ada yang hilang,” kata akun netizen.

” ya ampun gak ada malu nya malah dia yang ketus,” tulis akun lainnya.

” Yang si mba nya bilang sepele dan ga sengaja kalau ada yg bgtu 100 orang brrapa kerugian nya mba .. yg bayar anak toko loh ngalamin bngt ilang barang d toko itu yg gantiin anak toko. Kasian kalo enggak dibuat jera tauu,” sahut lainnya.

” Bisa-bisanya yang nyuri lebih galak, sepele sepele kebiasaan ngeremehin segala hal nih,” sahut akun lain

Hingga artikel ini dibuat, Senin 20 September 2021, belum diketahui kapan dan dimana kejadian ini terjadi. (Uli)