Wanita Jajal Filter Selfie Kaget Muncul Wajah ‘Bertaring’ Di Belakangnya

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 9 Januari 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Kebanyakan aplikasi foto media sosial yang ada saat ini dilengkapi dengan bermacam-macam fungsi. Lebih-lebih yang bertujuan untuk memberi tambahan fitur hiburan.

Sebagai contoh, jika sebelum ini kita perlu makeup terlebih dahulu sebelum berswafoto. Tapi kini tidak perlu lagi.

Dengan fungsi ‘filter’ yang ada pada aplikasi foto media sosial, tampil cantik bak artis menjadi sangat mudah dilakukan.

Beberapa aplikasi foto media sosial yang memiliki fungsi filter tersebut di antara adalah Instagram, TikTok, dan Snapchat.

Kebanyakan pengguna sangat suka dengan ‘filter’ karena ‘hasil’ fotonya jadi lebih cantik dan menarik dibandingkan tampil polos.

Namun tidak dipungkiri, di balik kecanggihan teknologi saat ini, unsur mistik tetap ada di sekeliling kita. Percaya atau tidak, dalam layar ponsel pun bisa muncul penampakan makhluk halus tanpa diundang.

Baru-baru ini aku TikTok @hauntingfactss mengunggah sebuah video seram seorang wanita saat berswafoto menggunakan ‘filter’ aplikasi Snapchat di depan cermin yang dilansir dari Dream.co.id (08/01/2022).

Namun momen seram mulai terjadi saat ‘filter’ aplikasi tersebut menampilkan wajah seolah makhluk halus pada cermin di belakangnya.

Wajah aslinya malah berubah menjadi bayangan di cermin. Sementara di cermin tersebut yang muncul bukan wajahnya, tapi makhluk lain yang menakutkan.

Yang menyeramkan, jelas terlihat wajah tersebut sangat berbeda dengan wajah wanita yang berswafoto itu. Ia seakan-akan wajah makhluk seram yang bertaring.

Video wanita berswafoto di depan cermin tapi hasilnya malah menyeramkan ini viral dan mengundang berbagai komentar setelah ditonton lebih dari 3,2 juta kali.

Detik-detik Pengantin Wanita Kesurupan, Tiba-tiba Mendelik Sambil Melihat Atas Sebelum Menjerit-jerit dan Pingsan

Tapi, bukannya merasa seram. Netizen +62 malah melontarkan komentar kocak tentang penampakan wajah seram di cermin ini.

” Wah ini mah tanda tanda akhir zaman.”

” Bisa bisa nya dia ttp tenang.”

” Seperti lagi nonton film horor.” (Uli)