Wanita Ini Temukan Boneka Diikat Dan Dipaku Di Pohon

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 22 April 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Seorang wanita sangat terkejut melihat beberapa boneka anak-anak diikat dan dipaku di pohon saat dia berjalan-jalan ke dalam hutan.

Wanita 64 tahun asal Inggris yang tak disebutkan identitasnya itu mengatakan dia sudah terbiasa berjalan-jalan ke hutan di Walsall, Staffordshire.

Namun ketika sedang melakukan trekking di sebuah hutan di Cannock Chase pada 28 Januari lalu, dia disambut beberapa boneka anak-anak yang diikat dan dipaku di atas pohon.

Wanita itu mengaku sebelumnya dia tidak pernah melihat pemandangan seram tersebut saat berjalan-jalan di hutan di Cannock Chase. Namun hari itu dia benar-benar terkejut.

Dia sempat membuat rekaman gambar dan video suasana seram yang mirip dengan film-film horor. Apalagi boneka anak-anak yang diikat dan dipaku itu memperlihatkan ekspresi yang menyeramkan.

” Boneka-boneka itu seperti sengaja diatur. Mereka diikat dan dipaku di atas pohon,” tutur wanita tersebut, dilansir dari Dream.co.id (20/04/2021).

Boneka-boneka itu semua tampak mengenakan pakaian yang compang-camping. Ada juga sebagian yang tidak mengenakan pakaian sama sekali.

Dia mengaku sudah lama tidak berjalan-jalan ke hutan sejak adanya pembatasan sosial. Tapi saat melakukan trekking pada 28 Januari lalu, dia terkejut.

” Saya jalan-jalan ke hutan di Cannock Chase. Ketika berjalan lebih ke dalam dengan menerobos semak-semak, saya disambut pemandangan mengerikan tersebut,” katanya.

Menurut wanita tersebut, hutan di mana boneka seram itu ditemukan terletak di dekat sebuah rumah sakit militer yang dibangun pada tahun 1920.

Bangunan itu kemudian diambil alih oleh para penambang. Mereka tinggal bersama dengan keluarganya di gedung tua itu.

Sejak itu, area sekitar bangunan itu kemudian dikenal sebagai ‘Desa Brindley’, yang memiliki sekolah dan klub pekerja pria.

Riwayat desa tersebut berakhir pada awal tahun 1950-an. Para penghuninya pindah ke perumahan baru di pinggiran Hednesford. (Uli)