Wanita Ini Punya Bulu Mata Terpanjang Di Dunia

vemalecom/indolinear.com
Senin, 13 November 2017
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, China – Bulu mata adalah salah satu bagian wajah yang akan membuat wanita terlihat semakin cantik. Bulu mata yang lentik jelas akan membuat wajah makin menarik. Lalu, apa jadinya jika mempunyai bulu mata yang kelewat panjang? Well, wanita yang satu ini adalah buktinya.

Seorang wanita asal China, You Jianxia tercatat sebagai manusia dengan bulu mata terpanjang di dunia. Gelar bulu mata terpanjang di dunia di raih You Jianxia, dan sudah resmi tercatat di situs Guinness World Records. Bulu mata You Jianxia ini sepanjang 4,88 inci atau sama dengan 12,40 cm, dilansir dari vemale.com (11/11/2017).

Bulu mata ini tumbuh sangat panjang hingga mencapai pipinya. You Jianxia baru menyadari bahwa bulu mata sebelah kirinya ini mulai tumbuh makin panjang pada tahun 2013. Menurut You Jianxia, selama 18 bulan berturut-turut bulu matanya terus tumbuh dan tak mengalami kerontokan. Walaupun hanya beberapa helai saja yang memanjang, namun bulu mata ini terus tumbuh dan tak rontok.

Pengukuran terhadap bulu matanya dilakukan pada 28 Juni 2016 silam di Cina. Bulu mata wanita ini sudah dinobatkan sebagai bulu mata terpanjang di dunia mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Stuart Muller pada tahun 2015. Bulu mata Muller adalah sekitar 2,75 inci atau sekitar 7 cm. (Uli)