Wanita Ini Menemukan Sesosok Alien Di Batang Kayu

liputan6com/indolinear.com
Senin, 20 November 2017
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, London – Seorang tukang bersih-bersih terkejut saat menemukan sebentuk alien ET ((extra terrestrial) di dalam sebuah batang pohon.

Kirsty Williams tengah membantu ayahnya memotong tanaman di kebun teman, saat dia melihat karakter seram itu. Ketika mereka membuka potongan kayunya, mereka terkejut ketikan melihat lingkaran pohon itu persis membentuk seperti karakter dalam film science-fiction terkenal ET.

“Saya pikir itu menakjubkan dan saya harus memotretnya. Saya bilang ‘lihat itu ET – dia tidak pulang. Ayah saya pikir itu sangat lucu. Kami berdua pun geli melihatnya,” ujar wanita berusia 28 tahun dari Bexley di London tenggara seperti dikutip dari Liputan6.com (19/11/2017).

Kirsty dan ayahnya David (61 tahun) sangat senang saat menemukan batang kayu yang memiliki bentuk seperti alien itu.

“Lupakan rumah yang mirip Hitler atau Yesus di atas roti panggang, saya menemukan ET di pohon. Aku yakin itu akan menghibur beberapa pecinta UFO,” ujar wanita yang bekerja untuk perusahaan jasa infrastruktur FM Conway.

“Ketika ayah memotong kayu, aku melihat sosok itu. Dia melihat-lihat pola yang cantik dan aku malah melihatnya sepert ET,” ujar Kirsty yang pertama kali menemukan pola aneh di pohon itu.

“Aku melihat mata besar dan leher kurus. Aku telah menunjukkanya kepada beberapa orang dan mereka semua menganggapnya lucu.”

Kirsty mengatakan bahwa ayahnya akan menyimpan temuan alien tersebut dan memajangnya di rumah.

“Dia akan memolesnya dan menjadikannya sesuatu. Dia ingin menciptakan sesuatu dengan itu, mungkin menggantungnya di dindin,” tutur Kirsty. (Uli)

loading...