Wanita Ini Lupa Kalau Pernah Beli Rumah Rp1,5 Miliar

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 24 Maret 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Di saat banyak orang bermimpi memiliki rumah sendiri, kreator TikTok bernama Cindy Prasetya malah lupa kalau dirinya pernah beli rumah.

Wanita cantik pemilik akun TikTok @misscindy88 itu mengaku lupa kalau memiliki rumah mewah seharga Rp1,5 miliar.

Alasannya bikin netizen tepuk jidat. Dia lupa kalau punya rumah karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

” Karena banyaknya kerjaan sampek lupa punya rumah. Kelupaanku yang hakiki,” tulis Cindy di keterangan videonya, dilansir dari Dream.co.id (22/03/2021).

Viral Wanita Lupa Kalau Pernah Beli Rumah Rp1,5 Miliar

Menurut Cindy, rumah tersebut kelupaan karena saat baru dibeli, masih dalam tahap pembangunan.

Jadi selama tiga tahun setelah dibeli, rumah tersebut tak pernah dilihatnya sama sekali.

Dia baru tahu kalau punya rumah setelah pihak mengembangkan memberitahu dan menyerahkan kunci.

” Jadi ceritanya aku lupa kalau aku punya rumah tiga tahun lalu. Diingetin terus sama pihak perumahan untuk serah terima kunci,” kata Cindy.

Dulu Sawah, Sekarang Perumahan Mewah

Cindy kemudian bercerita jika lahan perumahannya itu dulu adalah sawah. Namun, tiga tahun kemudian lahan itu sudah penuh dengan rumah.

” Ini rumah aku inhouse 3 tahun dan nggak kerasa sudah lunas. Dulu masih sawah sekarang udah berdiri banyak banget,” imbuhnya.

Saat merekam dan mengunggah video, itu adalah hari pertama dia datang dan melihat rumah yang terlupakan tersebut.

” Lucunya tidak pernah aku lihat tiga tahun ini. Dan hari ini pertama kali aku lihat,” ujarnya.

Netizen Heran Sekaligus Mencibir

Video yang diunggah oleh Cindy ini pun viral setelah disaksikan lebih dari 500 ribu kali dan mendapat 26 ribu lebih Likes dari netizen.

Netizen pun dibuat tercengang sekaligus heran ada orang sampai bisa lupa kalau pernah beli rumah seharga Rp1,5 miliar.

Ada juga yang menyindir dengan mengatakan lupa kalau rumah yang ditempatinya rumah kontrakan.

” Sumpah seumur umur baru dengar ada orang lupa pernah beli rumah. Please adopsi aku, nanti aku siapin Teh Siani… eh Teh Vietnam spesial.”

” Keren yaa lupa klo beli rumah.. kalo aku lupa rumah yg kutempatin skrng rumah ngontrak.. tak kira rumahku saking lamanya ngontrak.”

” Enak yaa jdi org kaya bisa lupa klo udh beli rmh, lah aku mau beli rmh tipe 36 hrga 100 juta aja harus nabung puluhan tahun.” (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: