Wanita Ini Gunakan Testikel Untuk Aplikasi Make Up

liputan6com/indolinear.com
Selasa, 21 November 2017
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Florida – Entah apa yang ada dalam pikiran seorang remaja putri berusia 18 tahun dari Florida, Amerika Serikat. Baru-baru ini, video unggahannya menjadi viral karena caranya yang tidak biasa untuk memasang bedak di wajah.

Pada awalnya, Johnna Hines (18) dan kekasihnya Damon Richards (20) bercengkrama bersama. Kemudian, setelah mandi, Hines memasang riasannya dan Richards pun menawarkan cara yang nyeleneh.

Dikutip dari Liputan6.com (20/11/2017). Hines menjelaskan, “Dia selalu becanda dengan saya dan kemudian mulai menempelkan testikel pada kepala saya.”

“Saya lanjutkan guyonan dan menggunakannya sebagai penempel rias (beauty blender) pada wajah. Kami saling melihat, tertawa, dan kemudian mulailah videonya.”

Pada awalnya, Hines mengunggah video itu ke akun finsta miliknya. Setelah mendapat tanggapan yang ramai, ia pun membagikannya lewat Twitter. Sejak diunggah pada 23 April lalu, cuitan itu sudah dicuit ulang lebih dari 20 ribu kali.

Cuitan itu bahkan mendapat tanggapan dari sejumlah seniman rias wajah (make up artist). walau tentu saja ada beberapa netizen yang malah ngeri.

Hines mengaku tidak menyangka melihat reaksi yang diterimanya karena video tersebut, tapi tidak terlalu memusingkan umpan balik negatif yang diterimanya.

“Saya menerima banyak reaksi negatif, tapi itu tidak terlalu mengganggu saya karena hal-hal positif yang dikatakan orang tentang hal itu,” imbuhnya.

Sementara itu, laporan indy100.com menyebutkan bahwa sebelumnya Hines sempat menggelar jajak pendapat pada Minggu lalu dan menanyakan pendapat netizen tentang unggahan video.

Sekitar 59 persen penjawab jajak pendapat sepakat agar Hines mengunggah video dirinya sedang memasang bedak menggunakan alat rias yang tidak biasa tersebut. (Uli)