Wanita Ini Diminta Kembalikan Uang Rp120 Ribu Oleh Mantan Pacar

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 17 Juli 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Salah satu tradisi dalam lebaran adalah pemberian tunjangan hari raya alias THR. Tidak hanya kantor kepada karyawan, THR juga diberikan oleh masyarakat kepada orang-orang tercinta.

Namun kali ini ada cerita unik soal THR. Seorang wanaita mengaku ditagih uang THR sebesar Rp120 ribu oleh mantan pacarnya. Dia menunjukkan tangkapan layar percakapan via WhatsApp dengan sang mantan.

Alih-alih meminta maaf dengan tulus saat lebaran, sang mantan meminta uang THR yang diberikan tahun lalu untuk dikembalikan, dilansir dari Dream.co.id (16/07/2022).

Diminta Kembalikan Uang THR

Awalnya, sang mantan ia memberikan ucapan ‘minal aidzin wal faidzin’. Setelahnya pria itu mengingatkan uang THR yang diberi saat sebelum putus agar dikembalikan.

” Gue mau ngomong sesuatu. Waktu itu, tahun kemarin lu kan gue kasih THR waktu sebelum putus, boleh enggak kalau gue minta balikin duitnya,” kata si pria dalam percakapan WhatsApp yang diunggah akun Instagram @viralkak.

Tanpa basa-basi wanita tersebut ingat pemberian THR dari mantan pacarnya itu sebesar Rp120 ribu. Tak lama setelah itu, ia segera mengirim uang ke nomor rekening bank si pria.

Menagih Balik

Merasa heran akan tingkah laku mantan pacarnya itu, lantas wanita ini menagih balik barang pemberiannya saat dahulu masih berpacaran.

” Kalau gitu gue boleh kan minta balikin barang yang pernah gue kasih ke elo?” tanyanya.

” Hah? jadi lu enggak ikhlas ya haha. Kalau enggak ikhlas ya jangan ngasih mbak,” jawab si mantan pacar.

Sang wanita pun menuliskan rentetan barang apa saja yang pernah diberikan. Mulai dari jam hingga uang Rp50 ribu yang dikatakannya diambil oleh si pria.

” Jam, facial wash, masker sheetmask, masker komedo, minyak wangi, baju, gelang. Oh ya, sama duit gue waktu gue nitip beli charger jangan lupa ya, itu lo beliin gue charger harga goceng, tapi lo ambil duit guenya gocap t**** haha,” tulis si wanita.

Jawaban Menohok

Membalas daftar barang yang ditulis wanita tersebut, si pria memberi jawaban singkat dengan kata ‘murah’ yang lalu dibalas kata-kata menohok dari sang wanita.

” Ya kalau murah transfer dong maszeh. Semoga cewek yang baru enggak diselingkuhin ya kasihan soalnya, udah suka minta ini itu sama ceweknya, selingkuh pula. Ih mending lu ngaca brodi,” kata si wanita.

Di akhir percakapan ini, si pria nampaknya tak terima dengan ucapan mantannya itu dan berakhir dengan perkataan yang menyinggung fisik si perempuan. Lalu dibalas pula dengan jawaban menohok kembali.

” Ba**t lu gendut lu ngaca lu gendut,” ketik si pria.

” Cowok kok tingginya 162 cm jadi kurcaci aja,” jawab si wanita. (Uli)