Wanita ini Berkali-kali Pesan Makanan Di Ojol Tanpa Mau Bayar

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 8 Januari 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sebuah video memperlihatkan gadis yang berhadapan dengan sejumlah driver ojek online tengah viral di media sosial. Gadis itu dilabrak habis-habisan oleh driver.

Bukan tanpa alasan, wanita yang tak disebutkan namanya itu membuat rugi beberapa driver ojek online. Dia kerap memesan makanan namun tidak mau membayarnya.

Aksinya itu bahkan sudah dilakukan lebih dari sekali. Dia membuat orderan yang berbeda-beda.

Insiden pelabrakan ini viral usai diunggah ke Twitter oleh akun @PenjahatGunung, dilansir dari Dream.co.id (07/01/2020).

Ditinggal Seperti itu Saja

Dari video diketahui wanita itu kerap melakukan modus yang sama saat memesan makanan atau minuman. Saat pesanannya datang, gadis itu mengambilnya dan langsung masuk rumah lalu mengunci pintu tanpa mempedulikan driver yang membeli dan mengantarkannya.

” Cuma menghimbau, kalo mau ngutang makanan tuh pake paylater di ovo/gopay, jangan utang ke drivernya. Gapunya duit tapi maksain mesen, makanan diterima, masuk kos, kunci pintu, ojolnya diusir pergi,”  tulis akun @PenjahatGunung.

Saat peristiwa pelabrakan, gadis itu tampak bersikap acuh dan merasa tak bersalah.

Seperti Hal Sepele

Ia seperti menganggap apa yang telah dilakukan terhadap para driver adalah hal sepele. Seorang driver ojol pun mencoba bertanya maksud dari perbuatannya itu.

“ Kamu maunya gimana ini? Ngerjain driver gitu?” tanya seorang driver “ Ndak,” jawabnya.

Uniknya lagi, wanita itu masih menklaim tak bersalah. Menurut penjelasannya ia terlebih dahulu memberitahu para driver ojol akan membayar pesanannya jika sudah punya uang.

Secara tidak langsung, ia memberitahu dalam hal ini ia mengklaim tidak bersalah, sebab ada kesepakatan di awal.

Sering Terlibat Masalah

Setelah video tersebut viral di Twitter, sontak banyak netizen yang berkomentar negatif atas perbuatan si perempuan.

Akun Twitter @cho_ro menerangkan si perempuan memang kerap melakukan kasus-kasus yang menjengkelkan.

Sebelum ini, kabarnya si perempuan pernah terlibat pertikaian dengan seorang dosen. Ia menghina dosen yang tidak mau mengabulkan permintaannya sewaktu KKN. Si perempuan meminta AC dan kloset duduk.

Akun Twitter @cho_ro lebih lanjut juga memberikan bukti-bukti beberapa kasus menjengkelkan si perempuan. Dari mulai terlibat perseteruan dengan pihak kepolisian, sampai pertikaian dengan orangtuanya sendiri. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: