Wanita Hamil di Majalengka Ini Ngidam Naik Mobil Patroli

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Minggu, 6 Desember 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Ngidam adalah istilah untuk menggambarkan kondisi ibu hamil yang menginginkan makanan atau minuman tertentu. Banyak orang percaya jika setiap keinginan ibu hamil yang sedang ngidam harus dipenuhi. Namun apa jadinya jika permintaan tersebut cukup berbeda dan tidak biasa?

Hal inilah yang terjadi pada Nurika Ramalia Puteri, wanita asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat yang ngidam menaiki mobil patroli polisi. Seperti terlihat di unggahan Instagram @polresmajalengka, Nurika terlihat bahagia ketika akhirnya bisa menaiki mobil patroli kepolisian dari Polres Majalengka bersama sang suami.

Nurika ternyata memendam keinginan tersebut sejak satu minggu terakhir, dan pada Jumat (4/12) kemarin keinginannya pun terpenuhi, dilansir dari Merdeka.com (05/12/2020).

Suami Sempat Bingung

Dalam unggahan tersebut, diketahui jika Nurika sempat meminta suaminya untuk mengantarkannya ke kantor polisi terdekat. Permintaan itu pun membuat suaminya kebingungan. Akhirnya Nurika dan suaminya yang bernama Satrio Pamungkas sepakat untuk mendatangi Mapolsekta Majalengka.

Setibanya di kantor polisi, Nurika pun langsung meminta izin kepada petugas yang sedang piket untuk diantar berkeliling Kota Majalengka dengan mobil patroli.

“Jadi begini pak, saya sedang hamil 6 bulan, seminggu ini saya ngidam ingin banget naik mobil polisi,” kata Nurika kepada petugas kepolisian.

Dikawal Dua Polisi

Polisi yang sedang piket itu pun menyetujui permintaan Nurika. Bahkan selama mengelilingi Kota Majalengka, pasangan yang telah menikah selama satu tahun tersebut turut dikawal oleh dua orang anggota polisi yakni Kanit Provos, Bripka Dadan dan Ka SPKT, Aiptu Deni Sudrajat.

Nurika pun merasa lega karena keinginan kuatnya itu sudah terlaksana, saking kuatnya ia pun sempat menolak pengganti ngidam lainnya.

“Alhamdulilah, ngidam saya ini terlaksana. Terimakasih bapak polisi, sudah keliling-keliling pakai mobil polisi. Rasanya, sekarang sudah plong,” ucap Nurika sambil tertawa.

Nurika juga menjelaskan jika salah satu alasan ngidam menaiki mobil patroli polisi ini adalah lantaran Ia merasa bangga dan salut terhadap korps Bhayangkara sebagai abdi negara serta pelayan masyarakat. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: