Wanita di Video Mesum Itu Ternyata Ketua Yayasan Sosial

Minggu, 1 November 2015
Jakarta | Uploader kinghendro

SURABAYA – Donwori (nama samaran) tak pernah menyangka istrinya, Sephia (40) kerap berbuat mesum dengan lelaki bule. Pasalnya, Sephia adalah Ketua Yayasan Sosial di Surabaya.

Selama ini, Sephia terlihat sempurna di mata Donwori. Meski sibuk dengan pekerjaannya di kantor, Sephia tetap mampu menjalankan tugasnya sebagai ibu tiga orang anaknya dengan baik.

Namun, cinta dan rasa kagum Donwori mendadak pudar saat menyaksikan langsung video mesum yang diperankan istrinya dengan pria bule. Video itu tak sengaja ditemukan Donwori saat memindahkan data ponsel istrinya ke laptop.

Di dalam file-file itu, pria 44 tahun tersebut menemukan video mesum istrinya yang begitu lihai menservice sang bule hingga membuat badan Donwori gemetaran.

“Tidak pernah terbersit kalau istri akan melakukan itu. Apalagi, dia juga aktif di pengajian-pengajian. Dia juga punya yayasan sosial,” jelasnya.

Setelah yakin bahwa pemeran video panas adalah sang istri tercinta, Donwori baru menceraikannya di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, bulan ini.

“Sudah, bubar, bubar. Lihatnya alim, ternyata hobinya bikin buat video mesum,” ujar Donwori usai sidang mediasi di PA, kemarin (30/1).

(jpnn/umi/jay/mas)

Sumber : Pojoksatu.id