Wanita Asyik Memadu Kasih Di Balkon Jatuh Menimpa Atap Mobil

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 26 November 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pasangan suami istri yang tinggal di apartemen sebaiknya memastikan keselamatannya saat tengah berhubungan intim dengan pasangannya. Jangan sampai kejadian memalukan sekaligus menyakitkan yang dialami pemuda-pemudi ini menimpa kamu.

Dalam sebuah rekaman CCTV yang beredar di dunia maya, seorang wanita di Taiwan mendarat di atap mobil dalam keadaan setengah telanjang. Ia dikabarkan terjatuh dari atas balkon sebuah gedung saat tengah berhubungan intim.

Perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu diduga kehilangan pijakan di balkon apartemennya.

Atap Mobil Penyok dan Berlubang

Dilansir dari Dream.co.id (24/11/2021), wanita setengah telanjang dengan rambut berwarna merah itu jatuh dengan bertumpu di atas pantat yang menghantam atap mobil di basement gedung apartemen.

Ia jatuh di atas mobil sedan berwarna hitam yang atapnya langsung penyok dan berlubang.

Posisi jatuh tersebut membuat si wanita berguling kesakitan dan mengelus-elus punggungnya seperti orang menahan rasa sakit. Tak lama kemudia dia berhasil menggerakkan badannya ke samping.

Tak lama berselang datang seorang pria, diduga kekasihnya, yang juga tak mengenakan baju membantunya turun dari mobil dan memeluknya.

Salah seorang pengguna jalan yang tak disebutkan identitasnya mengaku melihat insiden itu. Dia mengaku tengah berjalan pulang ketika mendengar bunyi benda keras di dekatnya.

” Saya tidak melihat dia jatuh, tetapi saya mendengar bunyi yang keras dan tak lama kemudian wanita itu sudah berada di atap mobil,” ujar seorang pengguna jalan.

Menurut informasi, gadis itu segera dilarikan ke rumah sakit dan didiagnosis mengalami cedera punggung ringan serta harus dirawat selama beberapa pekan kedepan.

Beruntungnya, pasangan muda-mudi itu tidak dimintai uang ganti rugi atas kerusakan mobil tetangganya yang tinggal tak jauh dari apartemen mereka. (Uli)