Walikota Bogor Luncurkan Buku Bima Arya Abdi Bogor

tribunnewscom/indolinear.com
Rabu, 30 Mei 2018

Indolinear.com, Jakarta – Walikota Bogor, Bima Arya meluncurkan sebuah buku Bima Arya Abdi Bogor hasil karya Fenty Effendi di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan.

Acara dibuka dengan penampilan rampak gendang yang dipersembahkan kelima penari berbusana khas Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan, turut hadir dalam acara tersebut Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Komisi IX DPR RI fraksi partai Demokrat Dede Yusuf, dan Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno.

Sebelum sambutan, panitia menampilan video Bima Arya selama memimpin kota Bogor serta pembangunan kota Bogor.

Selain itu, sejumlah tamu sempat tertawa saat video menunjukan gambar Bima Arya bersama anggota Satpol PP kota Bogor berjoget ‘baby shark’.

Diawal sambutannya, pria yang akrab disapa Kang Bima ini mengatakan alasannya kenapa melauncing buku saat di jaman dunia digital begitu masiv.

“Hari ini ngapain nulis buku, saya pencinta buku sejak kecil, buku tidak tergantikan. Kalau simpan file dalam digital tidak tau sampai kapan. Buku ini bisa dijaga dan bisa dibagi ke genari masa depan,” kata Bima Arya seperti dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (30/5).

Walikota Bogor, Bima Arya melaunching buku Bima Arya – Abdi Bogor karya Fenty Effendi di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan.

Bima juga mengungkapkan alasan kenapa melauncing buku di Jakarta sedangkan dirinya merupakan Walikota Bogor.

“Kenapa melauncing di Jakarta, Saya ingin bersama sahabat saya, mengenalkan kota Bogor lebih dekat lagi, mengenalkan Bogor yang telah saya kerjakan dan yang belum tuntas,” ucap Bima Arya.

Diketahui, buku Bima Arya #AbdiBogor ini ditulis langsung sahabat Bima Arya yakni Fenty Effendy. (Gie)

Baca Juga :  Pemkot Bogor Gabungkan Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Pertanian

 

%d blogger menyukai ini: