Walikota Arief R Wismansyah Prihatin Melihat Kota Tangerang Kotor

FOTO: wartakota.tribunnews.com/indolinear.com
Rabu, 9 Januari 2019

Indolinear.com, Kota Tangerang – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah memimpin apel pegawai di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (7/1/2019).

Apel pagi pegawai ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Sekretaris Daerah Dadi Budaeri serta Kepala OPD di lingkup Pemkot Tangerang.

Wali Kota menyampaikan tentang perkembangan era revolusi industri 4.0.

Di mana seiring perkembangannya harus mengubah cara kerja, cara pikir, dan pelayanan birokrat kepada masyarakat.

Ia meminta kepada anak buahnya proses administrasi juga bisa lebih ditingkatkan.

“Sekarang perlu disiapkan SDM yang mampu beradaptasi dan mampu bersaing di tengah persaingan,” ujar Arief, dilansir dari Wartakota.tribunnews.com (08/01/2019).

Untuk itu, Wali Kota meminta agar seluruh aparatur Pemkot Tangerang agar mempersiapkan diri dalam menghadapi era teknologi serba digital.

Pada kesempatan tersebut, Arief menggaris bawahi perihal kebersihan yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi aparatur maupun masyarakat Kota Tangerang.

“Saya masih prihatin tentang urusan kebersihan yang masih kurang diperhatikan. Masih ada sampah yang menumpuk di depan kantor Kecamatan,” ucapnya.

“Saya juga keliling ke sarana olahraga, kotor juga semua,” kata Arief terdengar nada suaranya meninggi.

Menutup arahannya, Arief mengutarakan, agar tahun 2019 ini menjadi tahun di mana aparatur bisa memberikan dedikasi dengan penuh kesungguhan untuk Kota Tangerang.

“Kita harus terus meningkatkan kualitas diri demi kemajuan dan kebaikan kota yang sudah menjadi rumah bagi kita semua,” paparnya. (Uli)

%d blogger menyukai ini: