Wali Kota Bekasi Membuka Acara Ngabring Ka Sakola di CFD

FOTO: bekasikota.go.id/indolinear.com
Selasa, 8 Januari 2019
Bekasi | Uploader puspita

Indolinear.com, Bekasi –  Minggu 6 Januari 2019, CFD Kota Bekasi yang selalu ramai dan merupakan moment dimana warga Kota Bekasi dapat menikmati udara pagi dan berjalan santai baik dengan keluarga maupun dengan rekan tanpa harus berbagi jalan dengan kendaraan bermotor karena ditutup khusus untuk Car Free Day (CFD) di Jl. Ahmad Yani sampai Summarecon.

Pagi ini Wali Kota Bekasi CFD bersama keluarga sekaligus melaunching acara Ngabring Ka Sakola yang di gelar oleh DP3A, sebelum ke lokasi acara Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi ditemani Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto berhenti dan berapresiasi di tenda penggalangan dana yang diadakan oleh rekan-rekan jurnalis dan rujuk dalam wujud peduli sosial kemanusiaan untuk para korban bencana tsunami banten dan lampung.

Acara NGABASO ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Ketua PKK Kota Bekasi, Kepala sekolah SD dan SMP se Kota Bekasi, KADIS DP3A, ketua acara NGABASO dari DP3A, DISDIK.

Di acara NGABASO Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi berpesan, bahwa NGABASO harus memprakarsai budayakan hidup bersih karena kebersihan itu sebagian dari iman, dan bersih itu sehat dengan sehat kita bisa menjadi manusia hebat, serta buanglah sampah pada tempatnya dan itu merupakan budaya disiplin dimana dominasi peran diri sendiri adalah utamanya, jika tidak ada kemauan dari diri sendiri aturan sekeras apapun tidak bisa menjadikan kita disiplin,” imbuh Wali Kota Bekasi dilansir dari bekasikota.go.id.

Disambung dengan sapaan oleh Wakil Wali Kota Bekasi yang menanyakan mengenai harapan Kota Bekasi kedepannya, diantaranya menuju Kota Layak Anak menjadi tingkat utama dengan di dukung fasilitasi kebutuhan ruang publik, ruang komunikasi buat anak dan bebas dari rokok maupun asap rokok bagi anak-anak, tutur dari Duta Anak Kota Bekasi.(pit)

Baca Juga :  Pemkot Bekasi Kucurkan Rp 4 Miliar untuk Siswa Miskin
%d blogger menyukai ini: