Walau Penakut Aura Kasih Beranikan Diri Main Film Horor

bintangcom/indolinear.com
Minggu, 19 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Aura kasih bermain di sebuah film horor yang kembali meramaikan industri perfilman tanah air. Film berjudul Keluarga Tak Kasat Mata yang juga diperankan oleh Deva Mahenra, Miller Khan, Ganindra Bimo, Kemal Pahlevi, Wizzy, dan Tio Pakusadewo.

Bagi beberapa pemain, film ini menjadi yang pertama terjun di genre horor, termasuk Aura Kasih. Ia yang mengaku dalam keseharian adalah seorang penakut, memiliki alasan ketika akhirnya ambil bagian dalam film ini.

“Ini film pertama horor. Kenapa mau, meski aku penakut karena ceritanya udah pernah baca dan Kaskuser pasti udah nunggu divisualisasikan,” kata Aura Kasih di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Keluarga Tak Kasat Mata memang diangkat dari kisah nyata. Sebelum menjadi film layar lebar, cerita Keluarga Tak Kasat Mata merupakan versi tulisan di Kaskus dan diangkat dalam program radio.

Selama menjalani syuting, Aura mengaku tak pernah mendapatkan gangguan mistis. Namun, ia mengatakan beberapa kali baik pemeran maupun tim produksi mengalami kesulitan ketika proses syuting.

“Aku sih nggak (alami kejadian mistis). Cuma yang aku tahu, berat banget. Banyak trouble. Ada beberapa cast atau sutradara, aku sih nggak,” tukas Aura Kasih. (Gie)