Wakil Walikota Tangerang Meminta Untuk perhatikan perawatan fasos fasum

FOTO: antaranews.com/indolinear.com
Rabu, 11 September 2019

Indolinear.com, Kota Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang meminta pengembang di wilayah itu untuk memerhatikan perawatan fasos fasum dengan cara memperbaiki dan mengganti fasilitas umum yang mengalami kerusakan.

“Sejak terbentuknya 26 tahun yang lalu telah mengalami perkembangan pembangunan namun masih ada persoalan yang harus dihadapi, yakni urusan fasos fasum yang menjadi tanggung jawab pengembang agar lebih diperhatikan lagi. Baik dari segi perawatannya yang sudah tidak layak agar diganti, yang rusak harus dibenahi,” kata Wakil Walikota Tangerang Sachrudin di Tangerang, dilansir dari Antaranews.com (10/09/2019).

Terlebih lanjut, Sachrudin, Pemerintah Kota Tangerang selalu berupaya dan berikhtiar bagaimana bisa mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah, berdaya saing. “Oleh karenanya, kita butuh kerja sama dengan stakeholder, mudah-mudahan kita bisa bersinergi membangun kota ini.”

Ia juga mengharapkan melalui sosialisasi ini para peserta dari pengembang mampu melaksanakan aturan-aturan perumahan permukiman dengan baik.

“Semoga apa yang disampaikan oleh narasumber menjadi ilmu dan menambah wawasan bagi kita semua,” tambahnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perumahan dan Permukiman kota Tangerang menggelar kegiatan Sosialisasi Pembangunan Perumahan dengan Lembaga dan Badan Usaha. Kegiatan yang diikuti oleh 92 peserta dari unsur pengembang Kota Tangerang dan perwakilan Kecamatan Se-Kota Tangerang membahas mengenai penataan kota dari segi pembangunan. (Uli)