Wakil Wali Kota Resmikan SDIT Baitul Akbar Parabek

FOTO: Eksklusif Diskominfo Tangsel for indolinear.com
Rabu, 2 Maret 2022

Indolinear.com, Tangsel – Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan meresmikan Sekolah Dasar (SD) Islam Terpadu Baitul Akbar Parabek. Bertempat di Yayasan Baitul Akbar, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Senin (28/2).

Pada kesempatan tersebut, Pilar menyampaikan apresiasi dengan hadirnya SDIT Baitul Akbar Parabek. Yang mana sesuai dengan moto Tangerang Selatan.

“Kami sangat menghargai dan menghormati upaya yang dilakukan semua pihak untuk mendorong Tangsel yang cerdas, sesuai dengan moto cerdas, modern, religius.” ujarnya.

Pilar juga mengatakan pentingnya pendidikan untuk semua lini. Dimana, pendidikan menjadi salah satu kunci untuk menghadapi persaingan global.

“Artinya tugas kita bersama-sama mencerdaskan masyarakat Indonesia, mencerdaskan masyarakat Tangerang Selatan,” kata Pilar.

Terakhir, Pilar menyampaikan komitmen Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam memajukan pendidikan di Tangerang Selatan. Salah satunya program beasiswa bagi Tahfidz Quran.

“Kita punya program 1.000 beasiswa bagi 1.000 Tahfidz Quran di anak-anak Tangerang Selatan yang pintar, cerdas yang tidak mampu. Kita berikan kesempatan,” pungkasnya.

Pada acara tersebut turut hadir Kepala Dinas Sosial, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Camat Serpong.(Adv)