Wakil Ketua MPR Ajak Anak Muda Jadi Pelopor

FOTO tribunnews.com/indolinear.com
Senin, 15 November 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani, hadir secara langsung dalam sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Bandar Lampung.

Acara yang dihadiri oleh 450 orang peserta tersebut berjalan dengan semangat dan prokes ketat.

DPP Gemura dan DPD Gemura Lampung sebagai pelaksana teknis acara menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada Ahmad Muzani, ditengah jadwal yang padat, menyempatkan diri bertemu dengan anak muda Lampung, khususnya para kader Gerakan Muda Nurani Rakyat (GEMURA).

“Pak Muzani itu tokoh nasional yang humble dengan aktivis, kami merasa bahagia beliau bisa bekerjasama dengan kami dan hadir secara langsung. Ini merupakan motivasi tersendiri untuk kami,” kata Ketua Umum DPP Gemura, Oktasari Sabil kepada wartawan, dilansir dari Tribunnews.com (14/11/2021).

Dalam paparannya Ahmad Muzani yang juga Sekjen Partai Gerindra ini menyampaikan, anak muda khususnya Organisasi Kepemudaan Gemura bisa terus menjadi pelopor bagi anak-anak muda untuk menempa diri dan kemandirian hidupnya.

“Jangan takut masuk politik. Saatnya orang-orang muda yang baik mulai belajar politik, agar orang-orang jahat tak punya tempat lagi,” ujarnya yang disambut riuh tepuk tangan oleh para audiens.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum (Waketum), Gemura, Syafii Efendi juga mengingatkan anak-anak muda Lampung untuk mulai berwirausaha.

“Karena aktivis dan pemuda harus mandiri, agar nalar kritisnya tak pudar karena tekanan apapun,” ujarnya.

Sosialisasi 4 Pilar ini juga turut dihadiri para kader Partai Gerindra, OKP dan Ormas di Lampung dan masyarakat sekitar.  (Uli)