Wakil Bupati Tangerang Sentil Disdukcapil  Saat Apel

FOTO: indolinear.com
Senin, 14 Januari 2019

Indolinear.com, Kabupaten Tangerang –  Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli mengharuskan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tangerang untuk memberi dan meningkatkan pelayanan masyarakat. Terutama untuk dinas yang bersentuhan dengan masyarakat seperti Dinas Kependudukan dan Catatn Sipil (Disdukcapil).

Perintah itu dikatakan wakil Bupati dalam apel di lapangan upacara Yudha Negara Kabupaten Tangerang, Senin (14/01/19). Dalam amanatnya Mad Romli mengatakan, memasuki awal tahun 2019, penyelenggaraan pemerintah daerah, yakni  seluruh OPD, agar dapat merencanakan dan mempersiapkan program- program kegiatan selama satu tahun kedepan, secara matang dan teliti. Ini agar dapat terealisasinya  tepat sasaran, tepat guna, dan berhasil guna.

“Tingkatkan kinerja dan disiplin pegawai. Semua itu harus kita lakukan sebagai aparatur juga pelayan masyatakat,” terang Mad Romli.

Disamping itu dia juga berpesan kepada seluruh aparatur sipil pemerintah Kabupaten Tangerang, agar bergerak menegakkan aturan yang sudah disahkan, agar masyarakat luas bisa merasakan. Seperti aturan pembatasan truk tanah.

“Saya berharap Dishub harus lebih tegas menegakkan aturan yang sudah disosialisasikan, sehingga masyarakat dapat merasakan dampak aturan yang sudah diberlakukan,” terang Wabup.

Lanjut Mad Romli, masih terkait dengan pelayanan masyarakat, Dinas Pencatatan Sipil harus membuat antrian pelayanan yang lebih baik, sehingga masyarakat dapat merasakan keadilan dalam pelayanan.

“Dan sekarang jaman keterbukaan, semua pasti cepat menyebar informasi dari masyarakat apa lagi media sosial. Dinas Catatan Sipil harus membuat antrian dan sistem pelayanan yang lebih baik sehingga masyarakat semua terlayani dengan baik,” tutup Mad Romli.(pde)

%d blogger menyukai ini: