Wakil Bupati Tangerang Panen Cabai di Kronjo

FOTO: indolinear.com
Rabu, 30 Januari 2019

Indolinear.com, Kabupaten Tangerang – Pemerintah Kabupaten Tangerang bersama Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia melaksanakan panen cabai di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/01/2019). Panen cabai ini dilakukan di lahan milik anggota koperasi.

Acara panen cabai ini dihadiri Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli dan Direktur Koprasi Syariah Benteng Mikro Indonesia Kabupaten Tangerang Khamarudin Batubara. Panen dilakukan dilahan sekitar 1 hektar.

Khamarudin menjelaskan, perkebunan cabai ini adalah perkebunan milik sejumlah anggota Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia. Kebun cabai ini merupakan salah satu usaha koperasi dalam membantu membangun kearifan lokal. Selain itu, kegiatan ini untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi sumbangsih kita semua sebagai upaya memperkuat ketahanan pangan, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang,” tegas Khamarudin

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengatakan,  pihaknya sangat mendukung kerja Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia lantaran bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat. Dia berharap eksistensi koperasi ini dapat terus memberikan dan membantu Pemkab tangernag dalam mengakselerasi kesejahteraan masyarakat secara merata dan mandiri.(pde)