Wakil Bupati Tangerang Lepas Jamaah Haji Kloter 04

FOTO: indolinear.com
Jumat, 12 Juli 2019

Indolinear.com, Kabupaten Tangerang – Wakil Bupati Tangerang H. Madromli melepas kloter 04 jamaah haji asal Kabupaten Tangerang. Pelepasan jamaah haji ini dilakakan di Masjid Al Amjad, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigarasa, Rabu (10/7/2019).

Pelepasan dilakukan pukul 04.00 WIB. Para jamaah dilepas menuju asramah haji embarkasi Pondok Gede Jakarta. Dalam pemberangkatan ke asrama haji, Pemerintah Kabupaten Tangerang telah menyiapkan sejumlah bus, yang disediakan untuk sanak keluarga jamaah haji. Ini dilakukan agar para sanak keluarga jamaah tidak perlu repot saat mengatar jamaah haji hingga ke embarkasi Pondok Gede.

Pada jamaah, Mad Romli berpesan agar menjaga kesehatan dan khusus dalam menjalankan ibadah. ” Semoga menjadi haji yang mambrur, dan pulang dengan sehat selamat kembali ke tanah air menjadi pribadi yang baik,” tutur Romli.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang H Badri Hasun mengatakan, untuk tahun in, Kabupaten Tangerang memdapatka kuota 2.237 jamaah haji dari  231.000 kuota nasional. Menurutnya, setiap tahun daftar antrian masyarakat yang ingin mendaftar untuk menunaikan ibadah haji terus meningkat.(pde)

INDOLINEAR.TV