Vishal Singh Rindu Untuk Bertemu Dengan Jessica Iskandar

bintangcom/indolinear.com
Selasa, 28 November 2017
loading...

Indolinear.com – Lama tak saling bertatap wajah membuat kerinduan tersendiri bagi Vishal Singh. Artis asal India itu mengungkapkan sedang rindu dengan Jessica Iskandar. Hal itu diungkapkan Vishal melalui akun Instagram pribadinya.

“Miss you J πŸ–€ @inijedar,” kata Vishal sebagai keterangan foto.

Vishal mengunggah tiga foto kebersamaannya dengan perempuan yang akrab disapa Jedar itu. Mereka berpenampilan rapi. Dalam foto pertama, Vishal tampak menyambut kehadiran Jedar yang baru turun dari kendaraan pribadinya.

Foto kedua, usai turun dari mobilnya, Vishal terlihat mesra menggenggam tangan kanan Jedar. Foto ketiga, Vishal dan Jedar berada di dalam mobil.

Vishal Singh dan Jessica Iskandar (Instagram/@vishal.singh786)

“Ada yang kangen….balik dong ke IndonesiaπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’,” canda akun @norceclaudia pada Vishal Singh dan Jessica Iskandar.

Banyak komentar yang disampaikan warganet terkait foto Vishal Singh dan Jessica Iskandar. Terlebih membaca komentar Vishal yang mengaku rindu dengan Jedar.

“Vishal…come to indonesia if u miss Jedar…,” saran akun @afrida_20. “Udh nikah aja udh cocok,” saran akun @andisyahbaini pada Vishal Singh dan Jessica Iskandar.

Tinggalkan Indonesia

Sebelumnya, Jessica Iskandar juga sempat mengungkapkan rasa rindunya pada Vishal Singh saat akan meninggalkan Indonesia untuk kembali ke negaranya setelah beberapa bulan bekerja di Indonesia.

“”Partner saya dalam menari, tertawa, dalam sedih, dan menghabiskan waktu bersama di Bali! Saya berharap yang terbaik buatmu, sukses, bahagia, dan selalu sehat. Selalu ada bintang cemerlang untukmu! Saya akan sangat merindukanmu,” jelas Jessica Iskandar sebagai keterangan foto kebersamaannya dengan Vishal Singh. (Gie)