Viral Video Pasangan Cekcok Di Jalan Dan Bikin Macet

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 3 Juli 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Setiap orang yang menjalin asmara tak terkecuali pasangan suami istri pasti pernah mengalami masa-masa pertengkaran. Momen ini akan menguji seberapa besar cinta kamu kepada pasangan.

Perbedaan pendapat, salah paham, dan adanya masalah yang timbul satu sama lain bisa membuat hubungan jadi runyam bahkan berantakan.

Meski begitu, saat bertengkar usahakan semaksimal mungkin untuk tidak diketahui orang lain, dilansir dari Dream.co.id (01/07/2020).

Apalagi terang-terangan bertengkar di depan orang lain dan membuat mereka mendapatkan akibatnya.

Inilah yang terjadi saat sepasang kekasih berantem dan terekam video yang tengah viral.

Terlihat pertengkaran pasangan kekasih di jalanan yang menyebabkan pengendara di belakangnya tak bisa melintas. Endingnya pun tak terduga.

Ngambek

Dalam video unggahan akun instagram @gojek24jam terlihat pengendara mobil yang tengah dihadang oleh seorang perempuan. Dia diduga kekasih dari pengemudi mobil yang tengah ngambek.

Namun karena tindakannya menghalangan kendaraan kekasih bikin macet, perempuan itu harus menerima kemarahan dari pengendara lainnya.

Alih-alih berakhir mendapat iba cowoknya, ia malah merasakan sakit di kepala. Rupanya, si wanita sempat dilempari traffic cone atau kerucut jalan dan tepat mengenai kepalanya.

Pasangan ini pun menuai sederet cibiran kocak dari warganet. Berikut beberapa komentar di antaranya.

” Ada yg terbang namun bukan VLC player.” tulis @r.azizah012.

” Hahaha mangkanya jangan byk drama … Ditempt umum lagi” celetuk @okt4rin4.

” Headshot” ujar @emilio_tobias. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: