Viral Video Mobil Pak Haji Berlapis Emas Dan Berlian

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Jumat, 5 Maret 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Selama ini, kendaraan milik konglomerat selalu identik dengan mobil mewah dengan merek ternama buatan luar negeri. Cat mengkilap dengan beragam fasilitas modern yang mumpuni menjadi ciri khas tersendiri.

Namun, mobil milik orang kaya berikut ini justru berbeda. Mobil milik pria yang akrab disebut pak Haji ini justru tak mengkilap lantaran cat biasa.

Emas 24 karat hingga berlian murni nampak menghiasi setiap jengkal mobil miliknya. Uang receh pun ditata sedemikian rupa menjadi keset.

Nah, seperti apa penampakan mobil mewah nan nyentrik tersebut? Berikut ulasannya, dilansir dari Merdeka.com (04/03/2021)

Mobil Sultan

Beberapa waktu yang lalu, sebuah mobil unik penuh kemewahan berhasil menyita perhatian publik. Saking kagumnya, pria yang tak lain merupakan sang perekam memperkenalkan mobil tersebut sebagai mobil sultan alias mobil konglomerat lantaran penuh dengan perhiasan mahal.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Inilah mobil sultan,” ungkap seorang pria dalam video yang diunggah pada akun Instagram @memomedsos.

Berlian Murni

Bagaimana tidak, beragam perhiasan seperti emas, berlian, serta uang dollar pun nampak melekat di setiap jengkal mobil. Hal yang tak kalah menariknya, si perekam nampak membawa alat bukti untuk menunjukkan keaslian berlian yang ditempel di setiap badan mobil.

“Ini berapa om? 80? Oh 20. Ini Rp 20 miliar ini,” ujarnya saat memeriksa keaslian berlian.

“Ini nih, bukan kaleng-kaleng ini[…] Asli ini om, lempengannya asli ini, dollarnya asli,” sambungnya.

Uang Receh Jadi Keset

Mobil bernomor kendaraan T 999 WA tersebut nampak gemerlap dihiasi banyak emas batangan serta giok berbagai warna, Berbagai perhiasan mewah tersebut nampak ditempel di badan Toyota Yaris berwarna merah.

Tak hanya itu, uang recehan pun juga tak luput menjadi perhiasan di dalam mobil. Si pemilik yang disapa Pak Haji tersebut menaruh serta menata sejumlah uang receh di atas keset. Hal ini lagi-lagi membuat si perekam tak berhenti kagum dengan kekayaan si pemilik.

“Tuh, yang namanya recehan buat keset ini mah. Ya Allah. Kakinya saja pakai recehan. Ya Allah, Ya Robbi baru kali ini saya lihat,” ungkapnya.

Total Rp40 Miliar

Sang perekam pun lantas menaksir harga mobil. Meski sempat mengaku tak tahu mengenai total harga asetnya yang satu ini, namun Pak Haji juga tak menampik bahwa ia memiliki mobil seharga lebih dari Rp40 miliar.

“Ada sekitar 40 miliar pak haji? Oh ada sekitar Rp40 miliar, luar biasa ini mobil bukan kaleng-kaleng lagi, huh gila,” ucapnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: