Viral! Tiga Gadis Kembar Pacaran Dengan Pria Yang Sama

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 12 Juli 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Sebuah kisah cinta unik baru-baru ini terjadi di Benua Afrika. Tiga gadis kembar dari Kenya pacaran dengan pria yang sama.

Cate, Eve dan Mary, tiga gadis bersaudara menghebohkan dunia maya karena mengencani pria yang sama bernama Bigman Stevo.

Tidak hanya pacaran, ketiga gadis itu bahkan berniat menikahi Stevo. Sementara Stevo mengaku tidak masalah jika harus menikahi ketiga gadis cantik itu.

Kisah cinta yang cukup langka ini berawal ketika Cate berkenalan dengan Stevo. Mereka kemudian berpacaran.

Tak lama kemudian Cate memberitahu kedua saudaranya tentang pacar barunya itu. Tak sangka mereka juga mendekati Stevo dan ingin jadi pacarnya.

Akhirnya mereka bertiga pacaran dengan Stevo. Usia hubungan mereka sudah berjalan beberapa minggu dan semuanya lancar-lancar saja.

Ketiga gadis kembar itu bahkan membuat jadwal kencan khusus. Dan Stevo sejauh ini dengan senang hati menurutinya.

” Aku sering lihat dia di YouTube dan satu hari memberitahukannya kepada saudaraku Mary, dilansir dari Dream.co.id (10/07/2022).

” Ternyata dia langsung jatuh cinta, dan kami kemudian memperlihatkannya kepada Eve. Dia ternyata menyukainya juga,” kata Cate.

Meskipun ketiga gadis bersaudara itu menganggap Stevo tampan, mereka sebenarnya jatuh cinta karena hal yang berbeda, ketika masing-masing kencan dengan pria itu.

Ketiga gadis itu menambahkan tidak ada kecemburuan karena telah membuat jadwal kencan yang adil sehingga masing-masing punya waktu bersama yang sama dengan Stevo.

” Kami telah merencanakannya sehingga Stevo bisa mengajak kami berkencan pada Senin, Selasa dan Rabu secara bergantian. Tapi khusus hari Jumat kami kencan berbarengan,” kata mereka.

Menurut mereka, sebelum Stevo bersedia jadi pacar, pemuda itu harus bisa berlaku adil dan mencintai mereka dengan perasaan cinta yang setara.

Sementara itu Stevo, yang menggambarkan dirinya sebagai pengusaha dan pembuat konten, mengaku dia memang berpoligami, dan berkencan dengan tiga wanita sekaligus bukanlah masalah besar.

” Saya percaya bahwa cinta saya tidak dimaksudkan untuk satu gadis saja, dan saya dilahirkan sebagai orang yang berpoligami dan semua orang tahu itu,” katanya.

Stevo mengaku dirinya orang yang jujur, sehingga banyak mantannya yang meninggalkan dirinya karena dia ingin punya lebih dari satu pacar.

” Saya tidak ingin main curang, saya ingin menambah pacar dan kebetulan berkat itu datang di saat saya menginginkannya,” tambahnya.

Baik Cate, Eve dan Mary mengaku baru pertama kali ini mereka menjalin hubungan cinta dengan pria yang sama.

Mereka percaya tidak akan ada wanita baru dalam perjalanan cinta di masa depan terlepas dari apa yang dikatakan Stevo tentang poligami.

Berbicara tentang pernikahan dan rencana untuk memiliki anak, ketiga gadis bersaudara itu mengatakan bahwa mereka tak mau terburu-buru.

Soal anak mereka menanggap itu akan menjadi hadiah yang disambut baik, terlepas dari siapa yang menjadi ibu terlebih dahulu.

Untuk saat ini, ketiga gadis kembar itu dan Stevo berusaha saling mengenal, karena pemuda masih belum bisa membedakan ketiganya. (Uli)

loading...