Viral Suara Wanita Bersenandung Di Dalam Ambulans Kosong

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 15 September 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sebuah video memperlihatkan detik-detik munculnya suara misterius saat seorang perawat tengah berada di dalam sebuah ambulans kosong. Sontak saja video itu membuat heboh netizen.

Akun TikTok @ainnur287 membagikan momen saat dirinya baru saja mengatar dua pasien Covid-19 dan sedang dalam perjalanan kembali ke Rumah Sakit Seberang Jaya, Malaysia. Video itu diambil sekitar pukul 4 pagi pada 17 Juli 2021.

” Saat merekam tidak ada seorang pun di dalam ambulans dan saat itu saya tidak mendengar suara apa-apa,” tulis Ainur dalam keterangan video yang dilansir dari Dream.co.id (13/09/2021).

Kondisi Ambulans Kosong

Pada awal video, memperlihatkan Ainur mengenakan baju perawat dengan masker tengah curhat saat melakukan shift malam. Dirinya mengaku kelelahan setelah mengantar jenazah pasien Covid-19.

Setelahnya, ia menunjukkan bagian belakang ambulans yang kosong. Terlihat hanya ada satu tempat tidur pasien yang diisi dengan tabung oksigen berukuran besar. Tempat tidur itu dikelilingi dengan kebutuhan medis lainnya.

Suara Wanita Bernyanyi

Setelah melihat kembali video rekaman di ambulans, dia baru menyadari bahwa ada suara seorang wanita lain yang sedang bernyanyi.

Dalam pengakuannya, suara tersebut bukanlah suaranya. Ia mengaku tidak pernah bernyanyi selama perjalanan menuju rumah sakit.

” Kalian bisa mendengarnya, kan? Suara kita hampir mirip, tapi saya bisa menjamin itu bukan suara saya!,” lanjut Ainur dalam keterangan unggahan.

Seperti ketakutan kejadian tersebut terulang, Ainur sampai mengaku tidak mau membuat video disaat kondisinya kelelahan dan di waktu yang kurang tepat. (Uli)