Viral Si Cewek Curhat Diporotin Pacarnya, Endingnya Begini

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 21 Juli 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Baru-baru ini seorang netizen dengan akun TikTok @indahtzy12 membagikan kisah pait saat menjalani hubungan toxic dengan mantan kekasihnya.

Selama menjalin hubungan, ternyata wanita yang tidak diketahi namanya itu kerap kali dimintai uang oleh kekasihnya yang bernama Kelvin melalui chat WhatsApp.

” Pacaran kaya diporotin,” tulis keterangan video, yang dilansir dari Dream.co.id (19/07/2021)

Diporoti                 

Dalam klip yang ia unggah, sang konten kreator pun membagikan beberapa chat kelakuan Kelvin saat meminta uang kepadanya.

” Sayang, ada uang ngga? Aku boleh ga pinjam buat beli kuota,” kata Kelvin.

” Oh ada, nanti aku transfer ya,” balasnya.

” Makasi banyak ya,” kata Kelvin.

Tak hanya minta uang untuk kuota internet, Kelvin juga pernah minta diganti uang bensinnya saat diminta untuk menjemputnya di rumah.

” Besok jadi jemput aku ga yang,” katanya.

” Yah baru juga isi bensin, nanti ganti ya uang bensinnya,” kata Kelvin.

” Iya nanti aku ganti, hehe,” balasnya.

Berujung Pahit

Hingga suatu hari Kelvin minta uang ke ceweknya karena mau jalan dengan teman-temannya, sementara Kelvin sedang tidak punya uang. Sontak hal itu membuatnya kesal dan marah.

” Yang ada uang ga? Aku mau main sama temen ga punya uang. Pinjam dulu boleh gak,” kata Kelvin.

” Si anying terus aja minta duit ke gua, koplok kamu,” katanya dengan huruf capslock.

” Ya udah kita putus aja!!! Sorry ya,” balas Kelvin. (Uli)