Viral, Pria Tetap Menikmati Chicken Wings Saat Dirampok

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 22 Agustus 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Datang ke restoran, tentu kita ingin menikmati makanan enak. Saat makan apapun bisa terjadi, termasuk hal-hal yang di luar perkiraan. Seperti pengalaman seorang pria yang viral di media sosial.

Pria tersebut makan di restoran cepat saji untuk menikmat menu Chicken Wings, tapi kemudian datang seorang perampok. Si perampok mengenakan helm dan membawa senjata dan menodongkannya pada para pengunjung restoran, dilansir dari Dream.co.id (21/08/2021).

Salah satu pengunjung pria tampak sangat menikmati menu chicken wings yang sudah dihidangkan. Kepalanya ditodong perampok dan ia diminta untuk menyerahkan barang berharganya seperti ponsel dan dompet.

Korban perampokan itu tampak santai. Sambil tetap menghabiskan chicken wings di tangan kanan, pria tersebut menyerahkan ponselnya ke si perampok. Wajahnya pun tak terlihat ketakutan bahkan sangat menikmati menu makanannya.

Video perampokan itu diunggah di YouTube channel ‘Real Violence For Knowledge 2’. Komentar kocak pun bermunculan. ” Korban perampokan itu mungkin berpikir ini bisa jadi sayap ayam terakhir saya saat hidup, jadi harus dihabiskan,” tulis salah satu warganet.

” Makanan di sana pasti sangat enak, sampai ia bisa sesantai itu tak mau melepaskan sayap ayamnya,” tulis netizen lain.  (Uli)