Viral! Pria Diam-diam Masuk Kamar Mandi Kos Wanita

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 21 Februari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Kejadian di sebuah kos-kosan wanita yang videonya diunggah di TikTok ini viral dan bisa menjadi pelajaran berharga.

Video dari kreator TikTok Falindra Haitsa itu memperlihatkan warga yang sedang berkerumun di rumah kos-kosan yang tak disebutkan lokasinya.

Menurut keterangan dalam video, warga tengah menggerebek seorang cowok yang diduga sudah beberapa kali masuk ke kos-kosan wanita. Dilansir dari Dream.co.id (19/02/2021).

Ternyata Lakukan Ini di dalam Kamar Mandi Kos Wanita

Penggerebekan itu sendiri terjadi dini hari pada tanggal 5 Desember 2020 lalu. Pelaku terciduk masuk ke kos-kosan tersebut melalui CCTV.

Pelaku sepertinya sudah lama beraksi. Di setiap aksinya, pelaku masuk dan langsung menuju kamar mandi di dalam kos-kosan itu.

” Terduga pelaku masuk dan langsung menuju ke kamar mandi yang berada di belakang,” tulis Falindra.

Menurut Falindra, saat dilihat dari CCTV, pelaku berada cukup lama di dalam kamar mandi.

” Entah apa yang dilakukan disana dalam durasi yang cukup lama,” imbuh Falindra. Saat keluar dari kamar mandi, pelaku terlihat membawa barang sambil mengendu-endusnya.

Barang di tangannya itu diduga pakaian dalam wanita. Tentu saja ulah pelaku berkaos biru ini meresahkan penghuni kos-kosan.

Begini Kronologi Peristiwanya

Menurut Falindra, penghuni kos-kosan awalnya menaruh curiga ketika pintu utama terbuka pada pagi hari.

Sehingga mereka memperketat kunci pintu dengan mengganjalnya menggunakan alat berat. Ini dilakukan untuk mempersempit peluang pelaku masuk ke kos-kosan.

Namun, ternyata terduga pelaku masih bisa menerobos pintu utama, entah dengan cara seperti apa.

” Dan lagi-lagi langsung ke kamar mandi belakang dengan durasi sangat lama,” kata Falindra.

Ketika pelaku berada di dalam kamar mandi, penghuni kos-kosan mencari bantuan lewat pesan WhatsApp hingga terjadi penggerebekan.

Penghuni Kos Trauma dan Was-was

Kasus ini membuat penghuni kos-kosan mengalami trauma cukup dalam. Mereka pun membawa kasus tersebut ke kepolisian setempat.

” Namun yang terjadi adalah laporan ditolak karena dianggap tidak terdapat unsur pidana di dalamnya,” tambah Falindra dengan kesal.

Akibat peristiwa ini, para penghuni kos-kosan selalu was-was jika ke kamar mandi atau sekadar keluar kamar jika keadaan pintu tidak terkunci.

Video ini menjadi viral setelah ditonton 2,2 juta kali dan mendapat lebih dari 3.900 komentar dari netizen.

Netizen mengungkapkan kegeramannya terhadap pelaku. Selain itu, mereka juga kesal kasus ini tidak segera ditangani polisi. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: