Viral Polisi Tampan Curhat Bosan Sudah Lama Menjomblo

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 1 Januari 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Berprofesi sebagai polisi tidak selamanya mulus. Bahkan terkadang apa yang diharapkan tidak sesuai dengan kenyataan.

Seperti kisah polisi tampan bernama Andre Pardede. Akun Instagram @handsomepolice_ membagikan kisah percintaan seorang anggota polisi berparas tampan. Polisi itu mengaku masih tetap jomblo meski sudah bertahun-tahun menjalani profesi sebagai polisi.

” Pas sendiri. Masih sendiri. Semangat sendiri. Tetap sendiri. Semangat sendiri,” demikian keterangan dalam badan video, dilansir dari Dream.co.id (31/12/2021).

Sendiri Jadi Hobi

Tak memiliki pasangan ternyata membuat Andre merasa biasa saja. Bahkan dengan sangat mengejutkan, Andre mengatakan bahwa kesendiriannya seolah merupakan hobi.

” Lama-lama hobby sendiri. Makin sendiri,” papar dia dalam keterangan video.

Bosan Sendiri

Tak dapat dipungkiri jika kesendirian tentu menimbulkan rasa bosan. Andre dalam unggahannya mengatakan, kesendirian yang sudah lama ia rasakan mulai membuatnya bosan.

” Lama-lama bosan sendiri,” pungkasnya.

Ramai Komentar Netizen

Sontak cerita kisah cinta polisi berparas tampan itu menarik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan komentar.

” Terkadang kesendirian mengajarkan akan arti kehidupan..jgn salahkan semesta karna ia tau apa yg terbaik atas jalan kita..,” tulis komentar @_purnama_senja.

” Cari pendamping dong kak ,jd ada yg nemenin,” canda @umizulfatum.

” Udh betah sendiri,” lanjut @sryariyatie.

” Semoga cepet dapet pendamping hidup yg setia ..tetap,” doa @ri_ka3831. (Uli)